Lanjut baca artikel
Berita

Polisi Selidiki Penyebab Kebakaran Bengkel di Kosambi Tangerang

Ade Maulana
182
×

Polisi Selidiki Penyebab Kebakaran Bengkel di Kosambi Tangerang

Sebarkan artikel ini
Polisi Selidiki Penyebab Kebakaran Bengkel di Kosambi Tangerang
Lokasi Bengkel Motor Terbakar Dipasang Garis Polisi (Police Line).

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID – Kepolisian Sektor (Polsek) Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota melakukan investigasi penyebab pasti kebakaran bengkel motor di Kampung Jatimulya RT 01 / RW 05, Desa Jatimulya, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, yang menewaskan satu orang anak pemilik bengkel.

 

 

Kapolsek Teluknaga melalui Wakapolsek IPTU I Wayan Sutarjana mengatakan, bahwa pihaknya tengah melakukan penyelidikan terhadap kebakaran pada bengkel motor yang terjadi pada Kamis 11 Agustus 2022 sekira pukul 03:30 WIB. Berdasarkan hasil keterangan saksi yang merupakan pemilik bengkel, sebelum api membesar dan menghanguskan bengkel miliknya sempat tercium bau benda terbakar.

 

 

“Penyebabnya masih dalam lidik, pemilik bengkel (Pak Surya_red) sempat mencium bau terbakar,” kata Wakapolsek Teluknaga IPTU I Wayan Sutarjana saat dikonfirmasi dellik.id, Kamis (11/08/2022).

 

 

Baca Juga: Innalillahi, Satu Orang Wanita Ditemukan Tewas Terbakar di Kosambi Tangerang

 

 

Setelah itu, lanjut Wayan, pemilik bengkel bergegas bangun dari tempat tidurnya dan melihat api sudah membesar di bagian atas bangunan bengkel motornya.

 

 

Panik dengan api yang membesar, pemilik bengkel membangunkan istri dan seorang anaknya yang kecil dan bergegas keluar dari bengkel, Namun nahas putri pertamanya IS (21) yang berada di lantai atas bengkelnya tidak dapat diselamatkan dan tewas terbakar api.

 

 

“Bangunan bengkel terbuat dari kayu sehingga api dengan cepat membesar,” ujarnya.

 

 

Diberitakan sebelumnya, Sebuah bengkel motor yang dijadikan tempat tinggal di Kampung Jatimulya RT 01 / RW 05, Desa Jatimulya, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang hangus terbakar, Kamis (11/08/2022) sekira pukul 04:00 WIB.

 

 

Akibatnya, satu orang wanita berinisial IS (21) yang saat itu tengah berada di lantai atas dan sedang tertidur tidak dapat diselamatkan dan tewas terbakar kobaran api.

 

 

“Satu keluarga tidur di bengkel motor saat terjadi kebakaran, karena panik satu orang anggota keluarganya yang berada di lantai atas tidak sempat menyelamatkan diri dan tewas terbakar api,” kata Kabid Kedaruratan dan Logistik pada BPBD Kabupaten Tangerang, Abdul Munir kepada wartawan, Kamis (11/08/2022).

(Ade Maulana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *