Lanjut baca artikel
Berita

Polres Metro Tangerang Kota, Sosialisasi Zona Integritas Menuju WBK

Nuryadi
275
×

Polres Metro Tangerang Kota, Sosialisasi Zona Integritas Menuju WBK

Sebarkan artikel ini
Polres Metro Tangerang Kota, Sosialisasi Zona Integritas Menuju WBK
Sosialisasi Zona Integritas Wilayah Hukum Polres Metro Tangerang Kota Bebas Dari Korupsi (WBK). Istimewa

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.IDPolres Metro Tangerang Kota road show sosialisasi zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) di gedung serba guna Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Rabu (21/09/2022).

 

 

Sosialisasi tersebut dipimpin oleh Wakapolres Metro Tangerang Kota AKBP Bambang yudhantara untuk Kecamatan Sepatan dan Sepatan Timur dengan menggunakan protokol kesehatan ketat.

 

 

Wakapolrestro Tangerang Kota, AKBP Bambang Yudhantara mengatakan, bahwa perlunya sosialisasi ini dilakukan untuk membangun zona integritas menuju wilayah hukum Polres yang bebas dari korupsi. Hal itu pun kedepan diharapkan dapat mewujudkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, memperbaiki sarana dan prasarana serta pembenahan non fisik terhadap jajarannya.

 

 

 

“Ini merupakan program pimpinan (Kapolrestro Tangerang Kota_red) diharapkan di wilayahnya bebas dari korupsi dan dapat lebih meningkatkan pelayanan prima untuk masyarakat,” kata AKBP Bambang Yudhantara kepada wartawan, Rabu (21/09/2022).

 

 

 

Orang nomor 2 di Polrestro Tangerang Kota itu pun menambahkan, pihaknya meminta kepada elemen masyarakat agar memberikan informasi dan saran yang membangun jika dalam kinerja jajaran di lapangan tidak sesuai dengan misi dalam program ini.

 

 

Baca Juga: Loka Pom dan Polisi Temukan Ribuan Obat Terlarang di Sepatan Tangerang

“Jika ada sesuatu yang kurang pas dengan misi kami (Mewujudkan zona integritas WBK_red) sampaikan kritik agar menjadi evaluasi kami,” ujarnya.

 

 

 

Dalam kesempatan itu, dirinya pun mengajak kepada seluruh unsur masyarakat, Camat, Kepala Desa/Lurah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, OKP, Ormas, untuk bersama-sama menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif serta pelayanan bebas dari korupsi di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota khususnya di wilayah Sepatan dan Sepatan Timur.

 

 

 

“Yuk kita sama-sama berjabat tangan wujudkan wilayah Sepatan dan Sepatan Timur yang aman, nyaman dan bebas dari korupsi,” harapnya.

 

 

 

Ditempat yang sama H. M. Supriyatna Camat Sepatan mengatakan, bahwa acara sosialisasi zona integritas bebas korupsi yang menjadi program Kapolres Metro Tangerang harus direalisasikan dan didukung penuh, serta tidak hanya menjadi wacana yang selesai di gedung ini saja. Pasalnya, mewujudkan pelayanan yang baik dan menciptakan karakter yang jauh dari perbuatan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme perlunya dilakukan bersama dan didukung seluruh stakeholder dalam aspek sosial control.

 

 

 

“Apa yang disampaikan Pak Wakapolres untuk menuju wilayah bebas dari korupsi dan meningkatkan pelayanan masyarakat perlunya peran serta semua pihak dan kritik yang membangun,” kata Camat Sepatan, H. M. Supriyatna. (Nuryadi/Ade Maulana)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *