Lanjut baca artikel
Dellik Desa

Profil Bacalon Kades Salembaran Jati Pandu Triwijaya, Pemuda Ramah Siap Mengabdi Untuk Desa

Ade Maulana
537
×

Profil Bacalon Kades Salembaran Jati Pandu Triwijaya, Pemuda Ramah Siap Mengabdi Untuk Desa

Sebarkan artikel ini
Profil Bacalon Kades Salembaran Jati Pandu Triwijaya, Pemuda Ramah Siap Mengabdi Untuk Desa
Pandu Triwijaya Bakal Calon Kepala Desa Salembaran Jati 2022, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID – Pandu Triwijaya adik kandung dari salah satu anggota DPRD Kabupaten Tangerang Chris Indra Wijaya dikabarkan akan ikut dalam kontestasi bakal calon kepala desa Salembaran Jati, Kecamatan Kosambi, yang rencananya akan digelar pada November 2022 mendatang.

 

 

 

Pemuda kelahiran Tangerang 31 Maret 1993 yang dikenal ramah itu telah siap, ikhlas dan bertekad untuk mengabdi melanjutkan pembangunan dan meningkatkan pemberdayaan masyarakat dibawah nahkodahnya kearah yang lebih baik lagi.

 

 

 

Dalam profilnya, Pandu Triwijaya merupakan direktur muda pada PT. Cipta Indonesia Wijaya, PT. Sidodadi Jaya yang bergerak pada bidang jasa konstruksi bangunan, anak Ke-3 dari pasangan almarhum almarhummah H. Karta Wijaya dan Hj. Somiyati, tamatan Sekolah Menengah Atas (SMA) Al – Jumhuriah Kecamatan Teluknaga Tangerang pada tahun 2011/2012.

 

 

 

Kemudian, pria yang sudah memiliki isteri tersebut telah dikaruniai 2 orang putri dan dinilai selalu berbaur dalam kegiatan sosial keagamaan dengan masyarakat di sekelilingnya.

 

 

Baca Juga: Apdesi Bimtek Kades Se Kabupaten Tangerang di Kota Pelajar, Ini Tujuannya

 

 

Dia berharap seluruh masyarakat Desa Salembaran Jati memberikan doa dan restu dalam niatnya untuk memimpin desa yang sama-sama dicintainya itu.

 

 

 

“Mohon doa dan restunya, insya Allah saya dan keluarga ikhlas dan siap mengabdikan diri untuk membangun Indonesia dari Desa dan akan menjadikan jabatan sebagai alat untuk membela rakyat,” ungkap Pandu Triwijaya saat diwawancarai dellik.id di kediamannya, Selasa (6/09/2022).

 

 

 

Diketahui, saat ini Camat Kosambi bersama Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kabupaten Tangerang tengah melakukan pembahasan bersama terkait waktu pelaksanaan, anggaran dan tahapan Pemilihan Kepala Desa Pergantian Antar Waktu Desa Salembaran Jati.

 

 

 

“Benar, hari ini baru memulai rapat di Pemdes terkait pembahasan anggaran dan lainnya, dipercepat November ini waktu pelaksanaannya agar tidak lama terjadi kekosongan meskipun ada Pjs tapi lebih optimal lagi diisi kades definitif.” kata Camat Kosambi Dadang Sudrajat saat dikonfirmasi melalui telepon.

(Ade Maulana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *