Puluhan Lampu PJU Bakal Terangi Desa Gunung Sari Mauk

Puluhan Lampu PJU Bakal Terangi Desa Gunung Sari Mauk
Kepala Desa Gunung Sari Kalabi Bersama Dishub Kabupaten Tangerang Melakukan Survei PJU. (Istimewa)

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID – Pemerintah Kabupaten Tangerang Melalui Dinas Perhubungan berencana akan memasang 40 unit lampu penerangan jalan umum (PJU) di poros jalan Kampung Rawa Kalem, Desa Gunung Sari, Kecamatan Mauk.

 

Bacaan Lainnya

 

Kepala Desa Gunung Sari, Kecanatan Mauk, Kalabi mengatakan, bahwa dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat saat beraktivitas dimalam hari, pihaknya menggandeng Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Tangerang untuk memasang fasilitas PJU disepanjang jalan Kampung Rawa Kalem.

 

 

Hal itu dilakukan lantaran di jalur poros jalan tersebut belum terpasang penerangan jalan yang bisa dinikmati masyarakat. “Alhamdulillah saat ini sedang dilakukan survei lokasi dan melihat ketersediaan sumber listrik milik PJU yang berada dekat lokasi,” kata Kalabi kepada dellik.id, Jumat (10/2/2023).

 

Baca Juga: PJU di Mauk Tangerang Padam, Kades Tegal Kunir Lor: Ga Pernah Diperbaiki

 

Kalabi mengungkapkan, bahwa sarana dan prasarana PJU tersebut sepenuhnya akan disediakan oleh Dishub Kabupaten Tangerang nantinya. Kendati demikian, ia pun berharap langkah yang saat ini dikakukan diharapkan terus berlanjut hingga realisasi dan tanpa mengalami kendala apapun.

 

 

“Tiang dan lampu untuk PJU nya disediakan dari Dishub Kabupaten Tangerang. Ini luar biasa sekali dan membuat masyarakat kami senang,” ujarnya. (Nuryadi/Ade Maulana)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *