Lanjut baca artikel
Kriminal

Rampok Alfamart Jatake, Pelaku Bersenpi Gasak Uang Rp70 Juta

Ade Maulana
252
×

Rampok Alfamart Jatake, Pelaku Bersenpi Gasak Uang Rp70 Juta

Sebarkan artikel ini

TANGERANG SELATAN, DELLIK.ID – Tiga orang pria membawa senjata api dan senjata tajam merampok Alfamart di Jalan Maloko, Desa Jatake, Kecamatan Pagedangan, Kota Tangerang Selatan, Selasa (19/04/2022) sekira pukul 22:00 WIB.

Kabidhumas Polda Metro Jaya Endra Zulpan mengatakan, Peristiwa itu berawal dari 3 orang pemuda yang datang ke sebuah Alfamart Jatake yang berpura-pura ingin berbelanja. Namun, setibanya di kasir, 1 orang pelaku menodongkan senjata api diduga jenis Revolver dan meminta kasir untuk menuju lantai 2 menunjukan tempat penyimpanan brankas.

ADVERTISING
SCROOL UNTUK LANJUT BACA

“Awalnya 3 orang pelaku datang berpura-pura ingin membeli barang ketika pegawai bersiap untuk menutup toko. Tapi ketika di kasir, pelaku menodongkan pistol,” kata E. Zulpan, Rabu (20/04/2022).

Baca juga: Terjebak di Plafon, Pembobol Minimarket Diringkus Polresta Tangerang

Lanjutnya, Kedua orang pelaku kemudian menodongkan senjata tajam jenis pisau kepada 2 orang pegawai lainya dan menggiring untuk mengikuti ke lantai 2.

Saat tiba di tempat brankas, satu orang pelaku meminta kepada salah seorang pegawai untuk mengambil kunci brankas dan meminta membuka brankas yang isinya terdapat uang tunai sebesar Rp40 juta.

“Uang dalam brankas dan di laci kasir berhasil digasak dengan total lebih kurang Rp70 juta,” ujarnya.

Zulpan menambahkan, setelah berhasil menggasak uang tunai, para pelaku mengunci ke-3 orang pegawai Alfamart tersebut di dalam ruangan brankas lantai 2 dan meninggalkannya.

“Pelaku berhasil melarikan diri menggunakan kendaraan yang dibawanya, dan saat ini sedang dilakukan penyelidikan,” ungkapnya.

Dikutip dari Voi.id, Polisi telah mengidentifikasi tiga pelaku perampokan mini market di Pagedangan, Tangerang. Para pelaku pun sedang diburu keberadaanya.

“Iya sudah teridentifikasi. Tim sedang melakukan pengejaran,” pungkasnya. (Ade Maulana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *