Lanjut baca artikel
Politik

Rekapitulasi DPHP Pemilu 2024 PPS Desa Mekar Kondang Sukadiri Sukses Digelar

admin dellik
222
×

Rekapitulasi DPHP Pemilu 2024 PPS Desa Mekar Kondang Sukadiri Sukses Digelar

Sebarkan artikel ini
Rekapitulasi DPHP Pemilu 2024 PPS Desa Mekar Kondang Sukadiri Sukses Digelar
Ketua PPS Desa Mekar Kondang, Nurul Qori Hermawan (kiri) Saat Menyerahkan Berita Acara (BA) Pleno DPHP ke Perangkat Pemerintah Desa Mekar Kondang, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang. (Istimewa)

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Mekar Kondang, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, telah selesai melaksanakan rapat pleno terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) pada pemilu 2024.

 

Rapat Pleno DPHP yang digelar di Aula Desa Mekar Kondang tersebut dihadiri oleh Ketua, sekretaris dan anggota PPS, Pantarlih, Komisioner PPK, Pengawas Kelurahan dan Desa (PKD), Perwakilan Parpol tingkat desa, serta Kepala Desa Mekar Kondang. Jumat (31/3/2023).

 

Ketua PPS Desa Mekar Kondang, Kecamatan Sukadiri, Nurul Qori Hermawan mengatakan, bahwa pihaknya telah menggelar rapat pleno DPHP hasil coklit yang dilakukan oleh Pantarlih beberapa waktu lalu. Ia mengungkapkan bahwa terdapat 4.345 pemilih yang telah di mutakhirkan di Desa Mekar Kondang.

 

“Alhamdulillah, rapat pleno sudah selesai dilaksanakan dan berita acara rekapitulasi hasil pemutakhirannya kita serahkan ke PPK, Desa dan perwakilan parpol,” kata Ketua PPS Desa Mekar Kondang, Nurul Qori Hermawan kepada dellik.id, Jumat (31/3/2023).

 

Baca Juga: 17 Orang Pantarlih Pemilu 2024 Resmi Dilantik PPS Desa Mekar Kondang Sukadiri

 

Ia menambahkan, bahwa rapat pleno berlangsung khidmat dan damai. Selain itu tidak ada tanggapan ataupun usulan revisi dari peserta rapat pleno yang ada.

 

“Rapat berlangsung lancar dan semoga lancar hingga tahapan berikutnya,” ujarnya. (Ade Maulana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *