Lanjut baca artikel
Politik

Relawan Amin Kabupaten Tangerang Dideklarasikan, Target Raih 80 persen Suara

Ade Maulana
217
×

Relawan Amin Kabupaten Tangerang Dideklarasikan, Target Raih 80 persen Suara

Sebarkan artikel ini
Relawan Amin Kabupaten Tangerang Dideklarasikan, Target Raih 80 persen Suara
Ketua DPD Relawan Amin Tangerang, Muallim Syuib saat Memberikan Sambutan pada acara Deklarasi dan Konsolidasi Pemenangan Anies Muhaimin di Kelapa Dua, Tangerang. (Tim)

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID Relawan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (Amin) dideklarasikan di wilayah Islamic Center, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu (27/12/2023).

 

ADVERTISING
SCROOL UNTUK LANJUT BACA

Pada acara deklarasi relawan Amin tersebut, calon wakil presiden (wapres) nomor urut 1 Muhaimin Iskandar atau akrab di sapa Cak Imin turut hadir sekaligus melakukan kegiatan kampanyenya.

 

Dalam sambutannya Muhaimin mengatakan, bahwa salah satu tujuan utama dirinya maju sebagai cawapres tidak lain adalah ingin mengabdikan diri kepada negeri.

 

Selain itu, ia mengungkapkan, bahwa Anies Muhaimin berjanji akan melakukan perubahan dengan sepenuh hati, hal itu dilakukan demi mencapai keadilan dan kemakmuran rakyat Indonesia hingga ke peloksok desa.

 

“Untuk mencapai perubahan yang adil, sampai keadaan yang makmu, ekonomi yang baik, tentu harus ada demokrasi yang berjalan dengan baik. Syaratnya hukum harus tegak dan tidak pandang bulu, dalam penegakkannya seluruh warga negara sama di dalam hukum kedudukannya,” kata Muhaimin Iskandar dihadapan kader dan para relawannya.

Baca Juga: Dialog Dengan Nelayan di Kronjo Tangerang, Anies: Nelayan Keluhkan Ketersediaan Solar

 

Sementara itu, Ketua DPD Relawan Amin Tangerang, Muallim Syuib mengatakan pihaknya akan menargetkan 80 persen suara kemenangan yang diperoleh pasangan capres dan cawapres, Anies Baswedan-Cak Imin (Amin) di Kabupaten Tangerang pada Pilpres 2024 mendatang.

 

“Kita optimis Amin akan raih kemenangan 80 persen di Kabupaten Tangerang, dan akan kitq kawal sampai betul-betul aman proses rekap suara di TPS nya,” ujar Ketua DPD Relawan Amin Tangerang, Muallim Syuib.

 

Tentunya, kata Muallim, agar dapat mencapai target 80 persen suara tersebut, pihaknya akan membentuk kepengurusan tim hingga level terbawah di lapisan masyarakat.

 

“Relawan Amin akan tersebar hingga ke TPS-TPS dan itu tidak sulit karena mayoritas hasil survei di masyarakat, tingkat keinginan Pak Anies dan Cak Imin menjadi presiden sangat tinggi,” ujarnya.

 

Lanjut Muallim, rekam jejak kepemimpinan Anies saat memimpin di DKI Jakarta sangat jelas, bahkan kinerja dan kebijakannya banyak dirasakan masyarakat hingga saat ini. Selain itu, sosok Anies Baswedan terbukti bebas dari korupsi bahkan tutur bahasanya santun dan akademisi mudah di mengerti.

 

“Terbukti, saat Pak Anies memimpin DKI Jakarta, naik Transjakarta biayanya cukup murah, banjir lebih cepat teratasi bahkan sumur resapannya jadi percontohan. Maka dari itu kita pilih Amin, agar semuanya sejahtera dengan berkeadilan,” pungkasnya. (Ade Maulana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *