Ribuan Guru di Kabupaten Tangerang Terima SK PPPK, Kadisdik: Kami Bersyukur

Ribuan Guru di Kabupaten Tangerang Terima SK PPPK, Kadisdik: Kami Bersyukur
Ribuan Guru Saat Penyerahan SK PPPK di Lapangan Maulana Yudha Negara, Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, pada Senin (04/07/2022).

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID – Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Tangerang, Syaifullah meminta kepada para guru yang telah menerima SK PPPK untuk terus mengembangkan kreativitas dan inovasi di bidang pendidikan.

Hal itu disampaikan seusai menghadiri penyerahan SK PPPK Kabupaten Tangerang yang berlokasi di Lapangan Maulana Yudha Negara, Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, pada Senin (04/07/2022).

Bacaan Lainnya

“Mudah-mudahan dengan peningkatan status tersebut kinerja para guru dapat lebih meningkat, salah satunya adalah meningkatkan inovasi dan kreativitas dalam mengajar. Tentunya ini juga untuk menjadikan Kabupaten Tangerang bahkan Indonesia menjadi lebih baik khususnya pada bidang pendidikan,” kata Syaifullah.

Baca Juga: Warga Berharap Pemkab Tangerang Realisasikan Penambahan SMP Negeri di Sukadiri

Penyerahan SK PPPK yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang ini, lanjut Syaifullah, terdapat sebanyak 3.223 guru honorer yang sudah berubah statusnya menjadi PPPK.

“Allhamdulillah hari ini terdapat 3.223 sahabat-sahabat guru yang hari ini menerima SK, kami bersyukur jumlah sebanyak itu sudah berubah statusnya menjadi PPPK. Untuk itu, saya berpesan kepada para guru teruslah mentransfer ilmu kepada siswa, jadilah guru yang menjadi teladan untuk para muridnya,” harapnya.

Sementara itu, salah seorang guru SDN Kali Asin III di Kecamatan Sukamulya, Sri Rahayu Lestari bersyukur dengan adanya program PPPK.

Ia berharap, program PPPK ini agar terus dilaksanakan mengingat masih banyak guru yang berstatus honorer dan belum lolos ambang batas kelulusan.

“Ini menjadi salah satu perhatian Pemerintah khususnya Pemerintah Kabupaten Tangerang kepada kami (guru). Mudah-mudahan program PPPK ini terus berjalan ya, mengingat masih banyak rekan-rekan guru yang belum lulus pada penerimaan PPPK ini,” pungkasnya. (Ade Maulana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *