Lanjut baca artikel
Berita

Satpol PP Panggil Pengelola Warkop Dugem Dekat Puspemkab Tangerang

admin dellik
108
×

Satpol PP Panggil Pengelola Warkop Dugem Dekat Puspemkab Tangerang

Sebarkan artikel ini
Satpol PP Panggil Pengelola Warkop Dugem Dekat Puspemkab Tangerang
Suasana Warung Kopi Dugem di Dekat Puspemkab Tangerang Yang Tetap Beroperasi Meski Telah Disegel.

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID – Satpol PP Kabupaten Tangerang buka suara terkait masih beroperasinya Warung Kopi (Warkop) dugem di sekitar kawasan Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Tangerang, meski telah disegel.

“Udah kita tindaklanjuti lagi. Hari ini kita panggil pengelola. Tadi pagi juga sudah kita amankan beberapa botol minuman keras yang sudah kosong dan berisi,” kata Kasatpol PP Kabupaten Tangerang, Fachrul Rozi, Senin (20/3/2023).

Untuk itu, Fachrul akan menyelidiki terkait persoalan ini. Dimana, warkop dugem tersebut masih terus beroperasi walaupun sudah di segel pada (18/1/2023) lalu.

“Yang kita segel itu adalah aktivitas yang melanggar disitu, seperti dugem dan jual miras. Sedangkan aktivitas jual kopi dan mie instan silahkan saja,” ungkapnya.

Baca Juga: Meski Disegel Pol PP, Warkop Dugem di Dekat Pemda Tigaraksa Tetap Beroperasi

Perihal adanya dugaan oknum yang bermain dalam warkop itu, lanjut Fachrul, pihaknya juga akan menindaklanjuti informasi itu. Baginya, apabila ada oknum yang berasal dari lingkungan Satpol PP, maka akan dikenakan sanksi.

“Sedang kita selidiki, adakah oknum kita, di luar kita, kita engga tau. Kalau ada oknum kita, tentu kita proses. Kita bahas juga ini,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Sebuah warung kopi (Warkop) yang menyediakan fasilitas dugem di sekitar Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang masih beroperasi. Padahal, hingga saat ini warkop tersebut masih berstatus disegel oleh Satpol PP.

Pantauan wartawan dilapangan, warkop tersebut masih beroperasi hingga Minggu (19/3/2023) dini hari. Terlihat aktivitas di dalam warkop tersebut banyak pengunjung pria, wanita bahkan waria yang berjoget dan meminum minuman keras (Miras). Anehnya, stiker Satpol PP bertuliskan ‘DISEGEL’ masih tertempel pada pintu warkop tersebut. (*/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *