Lanjut baca artikel
Peristiwa

Sebuah Pabrik Karoseri di Legok Tangerang Terbakar Diduga Mesin Blower Penyebabnya

Ade Maulana
419
×

Sebuah Pabrik Karoseri di Legok Tangerang Terbakar Diduga Mesin Blower Penyebabnya

Sebarkan artikel ini

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID – Sebuah pabrik yang bergerak dibidang karoseri dan transportasi niaga milik PT Karunia Perdana Putra di Kecamatam Legok, Kabupaten Tangerang terbakar hebat. Diduga diakibatkan salah satu mesin blower yang terbakar, Senin (18/04/2022) sekira pukul 20:17 WIB.

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik pada BPBD Kabupaten Tangerang Abdul Munir membenarkan, berdasarkan laporan yang diterima Pusdalops Damkar bahwa sebuah pabrik milik PT Karunia Perdana Putra telah terbakar, dilaporkan sementara penyebabnya akibat blower yang terbakar sehingga mengakibatkan api dengan cepat membesar.

ADVERTISING
SCROOL UNTUK LANJUT BACA

“Benar Pabrik PT Karunia Perdana Putra kebakaran, petugas menerima laporan dari saudara Mulyadi via telepon,” kata Abdul Munir kepada dellik.id, Senin (18/04/2022).

Baca juga: Empat Unit Kontrakan di Pasar Kemis Tangerang Ludes Dilalap Si Jago Merah

Dikatakan Munir, mendapati laporan itu, pihaknya segera mengirimkan anggota regu pemadam kebakaran dari Markas Komando Curug dan Pos Damkar Kelapa Dua.

“Dua unit mobil pemadam sudah dikerahkan kelokasi,” ujarnya.

Munir menambahkan, pihaknya segera memberikan informasi tambahan terkait situasi kebakaran tersebut, namun saat ini pihaknya tengah fokus untuk memadamkan api agar tidak terjadi perambatan.

“Nanti perkembangannya dikabarkan kembali yah,” pungkasnya. (Ade Maulana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *