Lanjut baca artikel
Peristiwa

Sebut Pendukung Palestina Tidak Berotak, Warga Rajeg Tangerang Diamankan Polisi

Ade Maulana
209
×

Sebut Pendukung Palestina Tidak Berotak, Warga Rajeg Tangerang Diamankan Polisi

Sebarkan artikel ini
Sebut Pendukung Palestina Tidak Berotak, Warga Rajeg Tangerang Diamankan Polisi
Kapolsek Rajeg, Iptu Hajaji Saat Mengamankan Pria Pembuat Video Kontroversial (Arif Andriawan) di Kediamannya, Jumat (3/11/2023).

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID – Arif Andriawan warga Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang diamankan Polisi Polsek Rajeg, Polresta Tangerang usai dirinya membuat pernyataan bahwa pendukung Palestina tidak memiliki otak yang diunggah di akun facebook pribadinya dan viral dijagad media sosial.

 

Kapolsek Rajeg, Iptu Hajaji membenarkan adanya tindakan pengamanan terhadap pria yang membuat gaduh di masyarakat tersebut.

 

 

“Benar! setelah adanya aduan masyarakat, kemarin (Jumat 3 November 2023) pria tersebut kita amankan di rumahnya,” kata Kapolsek Rajeg, Iptu Hajaji saat dikonfirmasi dellik.id via telepon, Sabtu (4/11/2023).

 

 

Baca Juga: Duuh! Cinta Ditolak, Pria Asal Rajeg Tangerang Ditemukan Hendak Lompat Dari Atap Rumah

 

 

Kendati demikian, kata Pria yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Urusan Pembinaan Operasi Lantas (KBO Lantas) Satlantas Polresta Tangerang, saat ini pelaku sudah diserahkan ke Satreskrim Polresta Tangerang untuk dilakukan penyidikan lebih dalam.

 

 

“Pelaku sudah kita serahkan ke Polres agar dilakukan pendalaman terkait apa motif dan kondisi kejiwaannya,” ujarnya.

 

 

Sementara itu, dalam video klarifikasinya Arif Andriawan mengatakan bahwa tujuan dirinya membuat video tersebut karena dirinya mendukung Israel dan memiliki tujuan untuk menyatukan kedua negara agar tidak berperang. Selain itu dirinya pun menyampaikan permohonan maaf atas tindakannya tersebut.

 

 

“Tujuan saya membuat video ini untuk klarifikasi, permohonan maaf atas video viral yang terjadi di facebook, dikarenakan saya dukung israel dan ingin menyatukan kedua negara agar tidak perang,” kata Arif Andriawan dalam video klarifikasi yang diterima dellik.id.

(Ade Maulana)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *