Lanjut baca artikel
Berita

Sekcam Rajeg Hadiri Peresmian Bedah Rumah di Desa Rancabango

Nuryadi
170
×

Sekcam Rajeg Hadiri Peresmian Bedah Rumah di Desa Rancabango

Sebarkan artikel ini
Sekcam Rajeg Hadiri Peresmian Bedah Rumah di Desa Rancabango
Peresmian Bedah Rumah Kopsyah BMI.

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID – Presiden Koperasi Syariah Benteng Mikro Indonesia (BMI) Kamaruddin Batu Bara di dampingi Kadis Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Tangerang Dra. Hj. Nurul Hayati, M.Si., resmikan dan serah terima kunci hibah rumah siap huni milik sepasang suami-istri Kartinah dan Arnan, warga Kampung Rancabango, Kidul RT 008 RW 003, Desa Rancabango, Kecamatan Rajeg, Selasa (27/09/2022).

 

ADVERTISING
SCROOL UNTUK LANJUT BACA

 

 

Camat Rajeg yang di wakilkan oleh Sekertaris Camat Nurhanudin dalam sambutannya mengatakan, dirinya dalam menjalankan roda pemerintahan sangat terbantu berkat adanya program bantuan rumah siap huni dari Koperasi Syariah Benteng Mikro Indonesia.

 

 

 

“Kami Pemerintah Kecamatan Rajeg mengucapkan terima kasih kepada BMI, lewat program rumah layak huni masyarakat sangat terbantu dan bisa mempunyai rumah tinggal yang layak” kata Nurhanudin.

 

 

 

Ditambahkannya, bahwa selain pembangunan rumah siap huni, dirinya berharap nantinya manfaat dari Koperasi Syariah BMI Bisa menyasar dalam bidang bidang lain yang bisa dirasakan manfaatnya secara langsung oleh masyarakat luas khususnya untuk wilayah kecamatan Rajeg,” ujarnya.

 

 

Baca Juga: Gardu Listrik di Depan Masjid Khoirul Huda Rajeg Tangerang Terbakar, Warga Panik

 

“Kita berharap bidang lain juga bisa dibantu, apakah itu pendidikan dan kesehatan, maupun bidang – bidang yang bisa menyasar kepada masyarakat luas,” harapnya.

 

 

 

Peresmian tersebut dihadiri oleh Presiden Direktur Koperasi Syariah Benteng Mikro Indonesia (BMI) Komarudin Batu Bara, beserta jajaran, Kadis koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Tangerang Dra. Hj. Nurul Hayati, M.Si, Sekertaris Camat (Sekcam) Rajeg Nurhanudin, Sekertaris Desa (Sekdes) Rancabango Idris, Binamas dan Babinsa setempat.

(Nuryadi/Ade Maulana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *