Lanjut baca artikel
Olahraga

Sekda Minta Atlet dan Pelatih Pertahankan Juara Umum Porprov Banten

Ade Maulana
151
×

Sekda Minta Atlet dan Pelatih Pertahankan Juara Umum Porprov Banten

Sebarkan artikel ini
Sekda Minta Atlet dan Pelatih Pertahankan Juara Umum Porprov Banten
Sekda Moch Maesyal Rasyid pada acara pertemuan atlet, pelatih dan official Porprov Banten VI Kabupaten Tangerang dalam upaya menyatukan visi dan misi.

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID – Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang meminta para atlet, pelatih dan official Kabupaten Tangerang mampu mempertahankan juara umum pada Pekan Olahraga Provinsi Banten (Porprov) VI yang diselenggarakan di Kota Tangerang.

 

ADVERTISING
SCROOL UNTUK LANJUT BACA

Hal tersebut diungkapkan Sekda Moch Maesyal Rasyid pada acara pertemuan atlet, pelatih dan official Porprov Banten VI Kabupaten Tangerang dalam upaya menyatukan visi dan misi agar juara umum yang diraih pada event Porprov sebelumnya dapat dipertahankan sekaligus juga peningkatan prestasi pada Porprov Banten ke-6 pada tanggal 20 November hingga 29 November di Kota Tangerang.

 

“Kita samakan persepsi agar hasil maksimal di Porprov Banten VI nanti sehingga kita mampu mempertahankan juara umum,” kata Sekda saat pertemuan di Indor Sport Center Kelapa Dua. Senin (7/11/2022).

 

Baca Juga: Hitung Mundur, Ketua DPRD Doakan Porprov VI Banten Lancar dan Sukses

 

Sekda berpesan kepada para atlet dan official untuk menjaga dan menjunjung tinggi sportifitas dalam setiap pertandingan. Selain itu, dia juga menegaskan kepada para atlet untuk menjaga kesehatan dan stamina, melakukan latihan rutin dan terarah serta harus tetap fokus dan optimis menghadapi lawan nanti.

 

“Para atlet harus pandai-pandai menjaga kesehatan. Porsi latihan diatur, tetap fokus dan menjaga sportifitas dalam bertanding,” ujarnya.

 

Baca Juga: Zaki Iskandar Lantik Perbasi Kota Tangerang Targetkan Juara Umum Porprov

 

Kontingen Proprov Kabupaten Tangerang akan mengikuti 47 cabang olahraga, dengan total atlet dan pelatih sebanyak 1046 orang. Mereka akan mengikuti 710 nomor pertandingan dari total 788 nomor pertandingan yang diperlombakan pada Porprov Banten VI tahun 2022

(rls/Ade Maulana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *