Lanjut baca artikel
Peristiwa

Seorang Pemotor Tersengat Aliran Listrik Saat Melintas di Jalan Raya Prancis Dadap

Ade Maulana
246
×

Seorang Pemotor Tersengat Aliran Listrik Saat Melintas di Jalan Raya Prancis Dadap

Sebarkan artikel ini
Seorang Pemotor Tersengat Aliran Listrik Saat Melintas di Jalan Raya Prancis Dadap
Pengendara Motor Tergeletak Tersengat Listrik di Jalan Raya Prancis Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Jumat (9/09/2022) sekira pukul 19:00 WIB.

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID – Salah seorang pengendara sepeda motor yang berboncengan yang tengah melintas di jalan raya Prancis Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, tersengat aliran listrik, Jumat (9/09/2022) sekira pukul 19:00 WIB. Akibatnya pemotor ambruk dan tergeletak di tepi jalan dan sempat membuat arus lalu lintas terhenti.

 

ADVERTISING
SCROOL UNTUK LANJUT BACA

 

Salah satu warga Endi (40) mengatakan, bahwa pengendara motor dan rekannya usai tersengat aliran kabel listrik sempat tergeletak dengan kondisi lemas dan diguyur hujan deras. Namun, saat itu datang salah satu pengendara mobil truk yang memberikan pertolongan dengan menopang korban menggunakan sebilah kayu.

 

 

 

“Awalnya saya liat dua orang udah tergeletak dan ga ada yang berani nolong, tapi ada sopir pake kayu nyelametin dan dibawa ke pabrik dipinggir jalan,” kata Endi kepada dellik.id, Jumat (9/09/2022).

 

 

 

Baca Juga: Perbaiki Genteng Bocor, Warga Kosambi Tangerang Tersengat Listrik

 

 

Terpisah, Kapolsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota, AKP Darma Adi Waluyo membenarkan peristiwa tersebut, pihaknya mengatakan dari hasil melakukan pengecekan tempat kejadian perkara terdapat 2 orang korban yang tersengat aliran listrik saat berkendara dalam kondisi hujan deras di jalan raya Dadap Prancis.

 

 

“Iya bener, satu orang luka dan satu orang meninggal dunia,” Kata AKP Darma Adi Waluyo saat dikonfirmasi dellik.id melalui pesan WhatsApp, Jumat (9/09/2024).

 

(Ade Maulana)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *