Lanjut baca artikel
Peristiwa

Seorang Pria di Balaraja Tangerang Tewas Terjebak di Kamar Mandi 

admin dellik
81
×

Seorang Pria di Balaraja Tangerang Tewas Terjebak di Kamar Mandi 

Sebarkan artikel ini
Seorang Pria di Balaraja Tangerang Tewas Terjebak di Kamar Mandi 
Dua Unit Ruko Yang Terbakar Akibat Kebocoran Tabung Gas Elpiji di Desa Saga Balaraja Dipasang Garis Polisi. (Poto: BPBD for Dellik.id)

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID – R (32) seorang pria di Desa Saga, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, ditemukan tewas terjebak di kamar mandi saat terjadi kebocoran tabung gas elpiji, Sabtu, 29 Juni 2024.

 

ADVERTISING
SCROOL UNTUK LANJUT BACA

Kepala BPBD Kabupaten Tangerang, Ujat Sudrajat mengatakan, bahwa saat itu korban tengah memasak mie instan di dalam ruko. Namun, saat itu diduga tabung gas yang digunakan korban untuk memasak mie tersebut mengalami kebocoran dan menimbulkan kebakaran.

 

Lanjut Ujat, saat itu korban yang diduga hendak menyelamatkan diri keluar ruko terjebak lantaran rolling dor ruko terkunci saat istri korban pergi membeli bahan dagangan.

 

“Korban terjebak di dalam kamar mandi, karena rolling door terkunci oleh sang istri ketika pergi belanja bahan baku fried chicken,” kata Kepala BPBD Kabupaten Tangerang, Ujat Sudrajat dalam keterangan tertulisnya yang diterima dellik.id, Sabtu, 29 Juni 2023.

 

Lanjut Ujat, pihaknya menerjunkan 2 unit mobil pemadam dari Pos Damkar Balaraja dan Pos Cisoka untuk mengatasi kebakaran tersebut. Namun kata dia, korban yang terjebak di dalam kamar mandi ruko tersebut ditemukan meninggal dunia.

 

“Korban ditemukan meninggal dunia di dalam kamar mandi dan dua unit ruko habis terbakar,” ujarnya.

Baca Juga: Pacaran Masuk Lewat Jendela, Seorang Pria Diamankan Warga Ke Polsek Balaraja

 

Dalam rekaman video yang diterima dellik.id, terlihat anggota Damkar BPBD Kabupaten Tangerang tengah mengevakuasi korban dari dalam kamar mandi menggunakan kantong jenazah. Sementara terlihat TNI Polri sudah berada di lokasi untuk mengamankan situasi dan memasang garis polisi. (Ade Maulana)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *