Lanjut baca artikel
Peristiwa

Seorang Pria Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Kedondong di Rajeg Tangerang

Ade Maulana
311
×

Seorang Pria Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Kedondong di Rajeg Tangerang

Sebarkan artikel ini
Seorang Pria Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Kedondong di Rajeg Tangerang
Mayat Pria Ditemukan Tergantung di Pohon Kedondong di Desa Tanjakan, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang. (Poto warga untuk dellik.id)

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID – Warga Desa Tanjakan, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, mendadak ramai dengan adanya penemuan sesosok mayat pria tewas tergantung tali plastik di pohon kedondong di samping kantor desa, Kamis (3/11/2022) sekira pukul 13:00 WIB.

 

 

Salah satu warga US (35) mengatakan, penemuan mayat pria terikat tali plastik di leher tergantung di pohon kedondong yang berada di samping kantor Desa Tanjakan pertama kali ditemukan oleh salah satu karyawan pemancingan hexa fishing. Saat ditemukan pria yang menggunakan sweater berwarna hitam biru dengan penutup kepala tersebut sudah tidak bernyawa.

 

 

“Benar Bang (Warga menyebut wartawan) ada mayat di kebun pisang diduga gantung diri di samping kantor desa lurah saumin (Desa Tanjakan),” kata US saat dikonfirmasi dellik.id, Kamis (3/11/2022).

 

Baca Juga: Diduga Terjatuh Pingsan, Warga Rajeg Tangerang Ditemukan Tewas di Kali

 

Lanjutnya, informasi penemuan mayat tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Rajeg. Petugas yang datang kemudian melakukan pengecekan terhadap identitas yang berada di pakaian korban dan ditemukan dompet dengan KTP diduga milik korban warga Cengkareng Jakarta Barat berinisial AZ (23).

 

 

“Warga asli sini (Desa Tanjakan) engga ada yang kenal. Pas dicek sama Polisi ada STNK motor sama KTP alamat Cengkareng Barat,” ujarnya.

 

 

Sementara, Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman mengatakan, pihaknya akan melakukan pengecekan kebenaran informasi penemuan mayat tersebut terlebih dahulu.

“Terima kasih informasinya, kita cek dulu yah,” pungkasnya. (Ade Maulana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *