Lanjut baca artikel
Berita

Serap Aspirasi Rakyat, Chris Indra Wijaya DPRD Kab Tangerang Kunjungi Konstituen

admin dellik
141
×

Serap Aspirasi Rakyat, Chris Indra Wijaya DPRD Kab Tangerang Kunjungi Konstituen

Sebarkan artikel ini
Serap Aspirasi Rakyat, Chris Indra Wijaya DPRD Kab Tangerang Kunjungi Konstituen
Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Chris Indra Wijaya. (Istimewa)

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID – Dalam upaya menampung dan menjaring aspirasi rakyat serta melaksanakan fungsi pengawasan, Chris Indra Wijaya Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Partai NasDem menjumpai konstituen di daerah pemilihan (Dapil) 3 dalam masa reses ke-2 tahun anggaran 2022.

 

 

 

Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Partai NasDem Chris Indra Wijaya mengatakan, bahwa dalam kesempatan masa reses ke-2 ini di Desa Salembaran Jati, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, dirinya berkesempatan menjumpai para konstituennya demi melaksanakan salah satu pekerjaannya di luar gedung demi menjaring dan menyerap aspirasi para konstituen yang ada di dapil 3.

 

 

 

Chris menambahkan, tujuan dari reses itu sendiri adalah sebagai koridor penyambung silaturahmi antara anggota DPRD dan konstituen. Selain itu, hal lain yang terpenting lainnya ialah terserapnya aspirasi dari masyarakat yang tersampaikan dengan baik dan tepat sasaran.

 

 

 

“Alhamdulillah saya (Chris Indra Wijaya_red) hari ini berkesempatan bersilaturahmi kembali dengan konstituen saya di dapil 3. Apa yang menjadi aspirasi bapak dan ibu silahkan sampaikan kepada saya yang telah diamanhkan sebagai wakil rakyat,” kata Chris Indra Wijaya, Kamis (29/09/2022).

 

 

 

Lanjut Chris, dalam resesnya pada tahun 2021 lalu, dirinya sangat bangga ketika aspirasi yang disampaikan konstituennya di dapil 3 telah terjaring dan terserap melalui pembangunan inprastruktur dan pemberdayaan. Untuk itu, dalam reses ke-2 tahun 2022 ini dirinya berharap dapat menampung aspirasi-aspirasi lain yang kiranya baik dan manfaat bagi masyarakat banyak.

 

 

Baca Juga: Konsolidasi Dapil 3 Partai NasDem, Chris Indra Wijaya Bukber Bareng DPC dan Yatim

 

 

“Usulan puluhan bedah rumah kumuh dan miskin alhamdulillah sudah direalisasikan, jalan-jalan kepeloksok desa sudah tertata dan pemberdayaan pemuda kita galakan,” ujarnya.

 

 

 

Sementara, salah satu konstituen Usman (35) mengatakan, dirinya sangat bangga dengan kerja Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Partai NasDem ini. Pasalnya dengan amanah yang diberikan kepadanya untuk menjadi wakil rakyat dapat dijalankan dengan baik dan tanggung jawab.

 

 

 

“Pak Chris, salah satu wakil rakyat yang amanah dan aspirasi yang diusulkan konstituenya selalu dijadikan prioritas dan dapat dirasakan masyarakat luas,” ungkapnya.

 

 

 

Ditambahkannya, dengan turun langsungnya wakil rakyat menemui konstituennya, hal ini membuktikan bahwa wakil rakyat tidak hanya berpangku tangan di kursi hangatnya dan menutup mata terhadap kesulitan rakyat.

 

 

 

“Saya mewakili yang hadir disini (Acara reses_red) berterima kasih atas realisasi aspirasi yang telah dilaksanakan dan berharap aspirasi pada hari ini dapat menjadi perhatian utama,” pungkasnya.

 

 

 

Sekedar informasi, Reses ke-2 tahun anggaran 2022 Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Chris Indra Wijaya dilaksanakan di dapil 3 meliputi wilayah desa yang ada di Kecamatan Teluknaga, Kecamatan Kosambi, Kecamatan Pakuhaji, Kecamatan Sepatan dan Kecamatan Sepatan Timur.

(Nuryadi/Ade Maulana)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *