Lanjut baca artikel
Peristiwa

Set Top Box Korsleting Listrik, Rumah Joko Wiyono di Cisoka Tangerang Terbakar

admin dellik
114
×

Set Top Box Korsleting Listrik, Rumah Joko Wiyono di Cisoka Tangerang Terbakar

Sebarkan artikel ini

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID – Diduga akibat terjadi hubungan arus pendek listrik pada Set Top Box Tv, rumah milik Joko Wiyono di perumahan Pesona Wibawa Praja Blok F4 No.9, Desa Jeungjing, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang terbakar. Sabtu (28/1/2023) sekira pukul 15:00 WIB.

 

Kepala BPBD Kabupaten Tangerang Ujat Sudrajat mengatakan, bahwa dugaan awal korsleting listrik terjadi pada Set Top Box Televisi. Kemudian api yang membesar merambat dan membakar sebagian isi rumah milik korban.

 

“Dugaan sementara api berasal dari korsleting listrik set top box. Peristiwa kebakaran itu pun sempat membuat arus lalu lintas macet,” kata Ujat Sudrajat dalam keterangan tertulisnya yang diterima dellik.id, Sabtu (28/1/2023).

 

Baca Juga: Pepet Rampas Tas Karyawati, 2 Pria Diringkus Reskrim Polsek Cisoka

 

Ujat mengaku, saat menerima informasi kebakaran rumah tersebut. Pihaknya langsung mengirimkan 1 unit mobil pemadam kebakaran dan 5 anggota dari Pos Cisoka. Beruntung anggota Damkar yang datang dengan cepat berhasil memadamkan kobaran api.

 

“Alhamdulillah api dapat diatasi dengan waktu kurang lebih dua puluh menit dan tidak merambat ke rumah warga lainnya,” ujarnya.

 

Akibat kebakaran itu, dikatakan ujat, pemilik rumah mengalami kerugian senilai Rp50 juta. Namun beruntung dalam musibah kebakaran itu pemilik rumah dapat menyelamatkan diri.

 

“Kerugian kurang lebih lima puluh juta dan tidak ada korban luka maupun jiwa,” pungkasnya. (Ade Maulana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *