Lanjut baca artikel
Berita

Sidak ke Disdukcapil dan Bapenda Kabupaten Tangerang, Sekda: Mantap Deh

Gery Kurnia
198
×

Sidak ke Disdukcapil dan Bapenda Kabupaten Tangerang, Sekda: Mantap Deh

Sebarkan artikel ini
Sidak ke Disdukcapil dan Bapenda Kabupaten Tangerang, Sekda: Mantap Deh
Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid Saat Melakukan Sidak di Kantor Disdukcapil.

KABUPATEN TANGERANG, Dellik.id – Sekda Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid melakukan inspeksi mendadak di lingkungan kantor-kantor pelayanan di Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Kamis (29/12/2022).

 

Sekda mendatangi kantor-kantor di lingkup Gedung Usaha Daerah pukul 10.00 Wib dan langsung mengecek di Dinas Kependudukan Pencatatan Sipil. Sekda melakukan pengecekan pelayanan administrasi kependudukan mulai jalannya proses administrasi hingga personil pegawai yang didapati masih berjalan dengan baik.

 

“Saya cek pada akhir tahun ini masih lengkap petugas pelayanan, Disdukcapil terus melakukan pelayanan dasar administrasi kependudukan,” ungkap sekda kabupaten tangerang Moch. Maesyal Rasyid kepada dellik.id, Kamis (29/12/2022).

 

Baca Juga: Cek Kedisiplinan Pegawai, Sekda: Layani Masyarakat Dengan Baik

 

Selain Disdukcapil, Sekda juga menyisir ke Kantor Bapenda. Sekda mengatakan di Bidang PBB dan BPHTB sedang melakukan print out cetak masal SPPT untuk nantinya diserahkan kepada objek pajak. Dia menambahkan para pegawai masih melaksanakan kewajiban dan tugasnya dengan baik.

 

“Ini membuktikan pegawai sebagai abdi negara dan masyarakat terus menjalankan tugas fungsinya dengan baik, mantap deh,” kata Sekda.

 

Baca Juga: Bupati Dan Wakil Bupati Sidak Pelayanan di Gedung Usaha Daerah Kabupaten Tangerang

 

Sekda didampingi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat kemudian melanjutkan sidak ke kantor di Gedung Lingkup PU diantaranya Kantor Kesbangpol, yang nanti akan berubah menjadi Badan, DLHK, Dinas Bina Marga SDA, Dinas Perumahan, Permukiman dan Pemakaman, Dinas Tata Ruang dan Bangunan.

(Gery Kurnia/Ade Maulana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *