Lanjut baca artikel
Kriminal

SMKN 5 Mauk Tangerang Dibobol Maling, Aksi Pencuri Terekam Cctv

Ade Maulana
725
×

SMKN 5 Mauk Tangerang Dibobol Maling, Aksi Pencuri Terekam Cctv

Sebarkan artikel ini

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID–Aksi pencurian yang dilakukan kawanan pencuri di SMKN 5 Mauk, Kabupaten Tangerang, terekam kamera pengawas (CCTV), Senin (14/3/2022) lalu, sekira pukul 02:30 WIB.

Dalam vidio rekaman CCTV berdurasi 4 menit yang diterima dellik.id terlihat 3 orang pencuri tengah memasuki ruang laboratorium komputer mengambil sejumlah perangkat komputer dan membawanya keluar melewati tangga sekolah.

Kepala Sekolah (Kepsek) SMKN 5 Mauk, Drs. Kamsono, saat dihubungi dellik.id via telepon dalam kondisi tidak dapat dihubungi.

Baca juga: Ini Motif Duo Wanita Terduga Pelaku Pencurian Minyak Goreng Yang Diamankan Warga

Sementara Kapolsek Mauk, melalui Kanit Reskrim, Ipda Sodikin membenarkan kejadian pencurian sejumlah komputer yang terjadi di SMKN 5 Mauk tersebut, pihaknya mengaku sudah menerima laporan dan memintai keterangan dari pihak sekolah.

“Benar, sekolah juga sudah buat laporan. Kalau jumlah komputer yang dicuri saya lupa,” kata Sodikin saat dikonfirmasi dellik.id, Sabtu (26/3/2022).

Lanjutnya, pihaknya tengah melakukan penyelidikan, memeriksa bukti rekaman Cctv, untuk mengungkap para pelaku pencurian di SMKN 5 Mauk tersebut.

“Mohon doanya, kita sedang lakukan penyelidikan agar pelaku segera tertangkap,” pungkasnya. (Ade Maulana)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *