SMPN 1 Mauk Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad, Titi Sriyati: Bukti Cinta

SMPN 1 Mauk Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad, Titi Sriyati: Bukti Cinta
Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di SMPN 1 Mauk, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang. (Istimewa)

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID – Sebagai bukti cinta kepada baginda nabi Muhammad dan menjadikannya sebagai suri tauladan, SMPN 1 Mauk menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad di Sekolah, Rabu (12/10/2022).

 

Bacaan Lainnya

 

Kegiatan yang dihadiri oleh kepala UPT SMPN 1 Mauk Titi Sriyati serta para dewan guru dan para siswa-siswi tersebut berlangsung khidmat.

 

 

Pantauan wartawan dellik.id di lokasi, acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut terlihat semakin terenyuh manakala salah satu penceramahnya salah satu siswi SMP islam yakni Auladi Sartika Dewi Seciani yang mana sosoknya yang pintar menjadi idola para siswa-siswi di kalangan sekolah SMP.

 

 

Dalam Sambutannya, Kepala UPT SMPN 1 Mauk Titi Sriyati mengatakan bahwa, kegiatan memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW ini merupakan agenda yang selalu rutin dilakukan setiap tahunnya. Selain itu, kegiatan tersebut pun diharapkan tidak hanya sebatas kegiatan ceremonial saja melainkan harus dijadikan suri tauladan atas setiap perbuatan baik yang dilakukan rosulullah dalam kehidupan sehari-hari.

 

 

“Jadikan sikap dan perbuatan Nabi Muhammad sebagai bahan renungan serta sudah sejauh mana kita meneledani suri tauladannya dalam berbagai aspek kehidupan,” kata Titi kepada dellik.id, Rabu (12/10/2022).

 

 

Titi menambahkan, melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini diharapkan semuanya dapat meningkatkan rasa cinta kepada Nabi, baik kaum tua, muda dan tidak terkecuali para guru dalam menjalankan tugas untuk mengajar kepada siswa-siswi serta diamalkan dalam kehidupan sehari-hari.

 

Baca Juga: Minta Keadilan, Yatim Piatu Sulit Masuk Sekolah di SMAN 20 Kabupaten Tangerang

 

“Rasulullah pembawa rahmat untuk seluruh alam dan kita para pengikutnya yang mudah-mudahan akan mendapatkan syafaatnya diyaumil akhir,” pungkasnya.

(Nuryadi/Ade Maulana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *