Lanjut baca artikel
Peristiwa

Sopir Meninggal Dunia Saat Menyetir, Truk Oleng Tabrak Warung di Sukadiri Tangerang

Ade Maulana
197
×

Sopir Meninggal Dunia Saat Menyetir, Truk Oleng Tabrak Warung di Sukadiri Tangerang

Sebarkan artikel ini
Sopir Meninggal Dunia Saat Menyetir, Truk Oleng Tabrak Warung di Sukadiri Tangerang
Truk Tronton Bermuatan Pasir Menabrak Warung Nasi Goreng di Jalan Raya Cirarab, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang. (Istimewa)

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID – Sopir truk tronton berinisial M (27) diduga terkena serangan jantung saat mengemudikan kendaraannya. Akibatnya, truk bernopol A-9147-VM yang dikemudikan oleng dan menabrak warung di depan kantor Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Jumat (29/07/2022) sekira pukul 19:00 WIB.

 

“Sopir meninggal diduga terkena serangan jantung sehingga truk out control ke kiri dan menabrak warung nasi goreng milik bapak Juned,” kata Kanit Lantas Polsek Mauk, Aiptu Alwan saat diwawancarai dellik.id di lokasi kejadian, Jumat (29/07/2022).

 

Baca Juga: Truk Tabrak Motor di Sukadiri, Satu Orang Tewas dan PNS Kabupaten Tangerang Terluka

 

Lanjut Alwan, sebelumnya, kernet truk Andi (41) yang merupakan kakak dari sopir tersebut sempat melihat sopir kejang-kejang. Namun, karena panik dengan kondisi sopir, kecelakaan pun tidak dapat terhindarkan.

 

“Saat terjadi laka tunggal, Petugas piket Pol PP (Pak Kuswoyo_red) melakukan pertolongan dengan mengeluarkan sopir dan kernet dari dalam mobil dan membawanya ke Rumah Sakit Mitra Husada Teluknaga. Namun, sopir dinyatakan meninggal oleh dokter,” ujarnya.

 

Saat ini dikatakan Alwan, jenazah korban masih berada di RS Mitra Husada Teluknaga menunggu pihak keluarga untuk dibawa ke rumah duka di Kampung Ciranca RT 01 / 03, Desa Ciherang, Kecamatan Picung, Kabupaten Pandeglang.

 

“Jenazah korban akan dibawa kerumah duka, menunggu pihak keluarga datang ke rumah sakit,” pungkasnya. (Ade Maulana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *