Lanjut baca artikel
Peristiwa

Sosok Rusmiyadi MUA Korban Pembunuhan di Mauk Tangerang di Mata Tetangga

Ade Maulana
416
×

Sosok Rusmiyadi MUA Korban Pembunuhan di Mauk Tangerang di Mata Tetangga

Sebarkan artikel ini
Sosok Rusmiyadi MUA Korban Pembunuhan di Mauk Tangerang di Mata Tetangga
Suasana Terkini di Rumah Kediaman Orang Tua Korban Sang Make-Up Artis Rusmiyadi di Kampung Malaka RT 009 RW 002, Desa Tegal Kunir Kidul, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang. (Istimewa)

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID Rusmiyadi (37) seorang pria korban pembunuhan yang berprofesi keseharian sebagai perias wajah atau beken dengan istilah make-up artis (MUA) warga Desa Tegal kunir Kidul, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang dikenal sebagai sosok yang baik di mata tetangga.

 

ADVERTISING
SCROOL UNTUK LANJUT BACA

 

Pria kelahiran tahun 1986 itu telah memiliki istri dan satu orang anak. Kabar duka yang sampai ketelinga tetangga dan sahabat karibnya itu membuat mereka berdatangan ke rumah duka.

 

 

Salah satu tetangga korban yang juga sahabat semasa duduk di bangku sekolah dasar (SD), Hadi (37) mengatakan, korban merupakan sosok ayah dan suami yang baik. Bahkan kepada tetangganya korban kerap bertutur kata lembut dan tidak sombong.

 

 

“Almarhum (Rusmiyadi) orang baik, kabar kepergiannya sangat tidak disangka, bahkan gak percaya,” kata Hadi saat ditemui dellik.id usai menyambangi rumah duka, Kamis (9/11/2023).

 

 

Lanjut Hadi, korban memiliki usaha jasa rias pengantin dan tenda bahkan dengan kerja kerasnya itu, saat ini korban sudah memiliki hunian cluster di salah satu perumahan yang berada di Kecamatan Mauk.

 

 

“Kehidupan korban terbilang mapan dan sudah punya rumah sendiri,” ujarnya.

Baca Juga: Heboh! Jasad Waria Ditemukan Kondisi Terbakar di Mauk Tangerang

 

Pantauan dellik.id dilokasi, sejumlah kerabat dan tetangga tengah berada kediaman istri dan orang tua korban di Kampung Malaka RT 009 RW 002, Desa Tegal Kunir Kidul, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, menunggu kedatangan jenazah korban di RSUD Balaraja yang akan dipulangkan untuk dikebumikan.

Diberitakan sebelumnya, Mayat seorang waria berinisial RM (37) warga Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang ditemukan tewas terbakar tertutup lumpur disebuah empang Desa Ketapang, Kamis (9/11/2023).

Kapolsek Mauk AKP Kudratullah, S.H., M.M membenarkan adanya peristiwa itu. Jasad berjenis kelamin laki-laki itu pertama kali diketemukan oleh warga. Saat ditemukan kondisi jasad sudah hangus diduga dibakar oleh pelaku dan ditutupi menggunakan lumpur.

“Iyah benar, jasadnya penuh luka bakar. Sekarang sudah kita bawa ke RSUD Balaraja untuk diautopsi,” kata Kapolsek Mauk, AKP Kudratullah saat dikonfirmasi dellik.id via pesan WhatsApp, Kamis (9/11/2023).

(Ade Maulana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *