Lanjut baca artikel
Peristiwa

Tabung Gas LPG Meledak, Sebuah Rumah di Perum Daru Estate Terbakar

admin dellik
192
×

Tabung Gas LPG Meledak, Sebuah Rumah di Perum Daru Estate Terbakar

Sebarkan artikel ini
Tabung Gas LPG Meledak, Sebuah Rumah di Perum Daru Estate Terbakar
BPBD Kabupaten Tangerang Tengah Melakukan Asesmen Kebakaran Rumah di Perum Daru Estate Akibat Gas Lpg Meledak.

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID -Sebuah rumah di Perum Daru Estate Blok F 01 Nomor 08, Desa Mekar Sari, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, terbakar dan rusak. Penyebabnya diduga berasal dari sebuah tabung Gas Lpg meledak. Rabu (15/2/2023) sekira pukul 23:14 WIB.

 

ADVERTISING
SCROOL UNTUK LANJUT BACA

Kepala BPBD Kabupaten Tangerang Ujat Sudrajat mengatakan, peristiwa itu berawal dari pemilik rumah yang saat itu sudah tertidur. Namun tiba-tiba terdengar suara ledakan di dapur. Saat itu pemilik rumah yang mendengar ledakan itu langsung berhamburan keluar rumah untuk menyelamatkan diri.

 

“Diduga ledakan di perum daru estate berasal dari gas lpg yang bocor sehingga kemudian terjadi kebakaran,” kata Kepala BPBD Kabupaten Tangerang, Ujat Sudrajat dalam keterangannya kepada wartawan, Kamis (16/2/2023).

 

Baca Juga: Pelaku Penyalahgunaan Gas LPG Bersubsidi di Teluknaga Tangerang Ditangkap Polisi

 

Setelah mendapatkan informasi terjadinya kebakaran itu, pihaknya langsung mengirimkan regu pemadam kebakaran dari Pos Tigaraksa dibantu petugas kepolisian wilayah setempat.

 

“Petugas (Damkar) cepat datang kelokasi sehingga kebakaran bisa diatasi dengan waktu 2 jam,” ujarnya.

 

Dalam peristiwa kebakaran itu, diungkapkan Ujat tidak ada korban jiwa dan saat ini pihaknya mengaku tengah melakukan asesmen untuk dapat merinci kerugian akibat kebakaran tersebut.

 

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa maupun luka dan untuk kerugian sedang kita lakukan pendataan,” pungkasnya. (Ade Maulana)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *