Lanjut baca artikel
Peristiwa

Tak Dikenal Warga, Pria di Dadap Tangerang Nekat Bunuh Diri Lukai Leher 

Ade Maulana
54
×

Tak Dikenal Warga, Pria di Dadap Tangerang Nekat Bunuh Diri Lukai Leher 

Sebarkan artikel ini
Tak Dikenal Warga, Pria di Dadap Tangerang Nekat Bunuh Diri Lukai Leher 
Iilustrasi Bunuh Diri. (Int)

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID Seorang pria tanpa identitas ditemukan terluka sayatan di lehernya diduga bunuh diri tergeletak di taman Pos Kamling Perumahan Griya Dadap, Kelurahan Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Jumat, 17 Mei 2024 sekira pukul 13.20 WIB.

 

Dalam rekaman video amatir warga yang diterima dellik.id terlihat seorang pria yang memiliki tato di lengan kirinya itu mengenakan kaos pendek berwarna merah dan celana jeans, terlihat terlentang bersimbah darah dilehernya di sebuah taman Pos Kamling Perumahan Griya Dadap Kosambi.

 

“Bunuh diri gorok lehernya sendiri di Pos Griya engga ada identitasnya, yang kenal tolong hubungi keluarganya,” ucap warga dalam video amatir yang diterima dellik id, Jumat, 17 Mei 2024.

Baca Juga: Stop Proyek Jembatan Dadap dan Minta Japrem, 3 Oknum Ormas Ditangkap Satreskrim Polres Metro Tangerang Kota

 

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Teluknaga, Ipda Zainal Arifin membenarkan adanya peristiwa tersebut. “Benar, percobaan bunuh diri, saat ini korban masih dalam perawatan di rumah sakit,” kata Kanit Reskrim Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota, Ipda Zainal Arifin saat dikonfirmasi melalui telepon. (Ade Maulana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *