Taklukan Kabupaten Serang, Tim Bola Basket Putra Kota Tangerang Optimis Raih Emas

Taklukan Kabupaten Serang, Tim Bola Basket Putra Kota Tangerang Optimis Raih Emas
Tim Bola Basket Putra Kota Tangerang Saat Menerima Arahan dari Coach.

KOTA TANGERANG, Dellik.id – Tim bola basket putra Kota Tangerang kembali meraih kemenangan. Kali ini kemenangan diraih atas lawannya Kabupaten Serang dengan skor 60-49, Rabu (23/11/2022).

 

Bacaan Lainnya

Sebelumnya tim asuhan coach Nurdiansyah dan asisten coach Afriden menaklukan tim Kota Serang dengan skor 54-47. Diketahui, Tim Bola Basket Putra Kota Tangerang tergabung dalam group B bersama Kota Serang, Kabupaten Serang dan Kabupaten Tangerang.

 

Pertandingan melawan Kabupaten Serang yang digelar di GOR Ahmad Dimyati pagi itu berjalan cukup menarik. Di kuarter pertama, Kabupaten Serang unggul dengan skor 15-14, beruntung di kuarter kedua Kota Tangerang berhasil kembali ke performa terbaiknya dengan mencetak 18 poin sehingga membalikan kedudukan dengan skor 32-26.

 

Di kuarter ketiga, tim Kota Tangerang lebih menguasai. Kapten tim, Ariq dan kawan-kawan berhasil mendapatkan 14 poin dengan lemparan three point nya dan melakukan defense yang cukup rapih membuat lawannya cukup kewalahan.

 

Baca Juga: Zaki Iskandar Lantik Perbasi Kota Tangerang Targetkan Juara Umum Porprov

 

Alhasil di kuarter keempat, dengan dukungan penonton tuan rumah yang sangat luar biasa akhirnya dapat menuntaskan pertandingan dengan skor 60-49. Selanjutnya Kota Tangerang akan menghadapi tim Kabupaten Tangerang di babak terakhir penyisihan group B.

 

“Kami bersyukur hari ini Tim Putra kembali meraih kemenangan, ini menjadi modal kami menambahkan kepercayaan diri anak-anak saat berhadapan Kabupaten Tangerang dibabak terakhir penyisihan group B,” terang Arief, manajer tim bola basket Kota Tangerang.

 

Selain itu, Arif menambahkan, dengan raihan dua kemenangan ini Kota Tangerang dipastikan melaju ke babak berikutnya. Ia berharap timnya tetap konsisten dan semangat meraih kemenangan dipertandingan berikutnya.

 

“Target kita emas, juara umum baik putra dan putri maupun kategori 3×3. Mudah-mudahan dengan usaha dan doa semuanya bisa tercapai,” tutupnya.

(Nuryadi/KJK/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *