Lanjut baca artikel
Advetorial

Temu Kangen Alumni 96 SMA Paradigma: Merajut Silaturahmi dan Peduli Antar Alumni

admin dellik
122
×

Temu Kangen Alumni 96 SMA Paradigma: Merajut Silaturahmi dan Peduli Antar Alumni

Sebarkan artikel ini
Temu Kangen Alumni 96 SMA Paradigma: Merajut Silaturahmi dan Peduli Antar Alumni
Keluarga Besar Alumni SMA Paradigma Mauk Angkatan 1996 Berpoto Bersama usai Menggelar Halal Bihalal dan Temu Kangen ke-7 di Rumah Makan Saung Kula, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang. (Poto: Ade Maulana/Dellik.id)

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID Keluarga Besar ikatan alumni SMA Paradigma Mauk (SMA PAMA), Kabupaten Tangerang angkatan tahun 1996 menggelar acara halal bihalal dan temu kangen, Minggu, 12 Mei 2024.

 

Acara yang bertajuk tema “Merajut Kembali Tali Silaturahmi dan Kepedulian Antar Alumni dalam Ikatan Kekeluargaan” digelar di rumah makan Saung Kula, Desa Buaranjati, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang.

 

Ketua panitia acara alumni SMA Paradigma Mauk (SMA PAMA), Mulyati mengatakan, bahwa acara temu kangen dan halal bihalal ini merupakan acara yang ke-7, dan rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Hal ini, kata Mul, dilakukan agar terus bisa menjaga lebih erat kembali tali silaturahmi dan meningkatkan kepedulian antar alumni dalam ikatan kekeluargaan.

 

“Ini pertemuan yang luar biasa, pertemuan yang tidak gampang. Hanya bisa dilaksanakan karena dasar kekeluargaan,” kata Mulyati kepada dellik.id, Minggu, 12 Mei 2024.

 

Lebih lanjut, Mulyati juga mengaku bahagia dengan kekompakan yang selama ini terus dibangun. Pasalnya, kekompakan itu tidak hanya sebatas sebuah pertemuan. Namun, dalam setiap acara diakuinya selalu diiringi dengan kegiatan sosial lainnya, seperti menyantuni anak yatim, pemberian takjil gratis di setiap bulan ramadhan, mengunjungi kediaman anggota alumni yang sakit maupun berduka serta pengajian bulanan.

 

“Total ada 70 anggota dan semuanya Alhamdulillah kompak dan terus menjaga silaturahmi dengan baik,” ucapnya.

Baca Juga: Pengurus ILUNI STMN 80 Tangerang Gelar Rapat Kerja

 

Selain itu, Mulyati juga berharap, kegiatan ini bisa terus terlaksana dan bisa memberikan dampak yang positif setelah adanya pertemuan. “Yuk eratkan lagi persaudaraannya dan semoga semuanya sehat panjang umur,” ujarnya.

 

Sementara itu, ketua ikatan alumni SMA Paradigma Mauk (SMA PAMA) angkatan tahun 1996, Ustaz Taufiq mengungkapkan, dirinya sangat berterima kasih kepada seluruh anggota yang sudah rela meninggalkan kesibukan lainnya demi suksesnya acara ini. Selain itu, ia pun meminta agar kedepan setiap kegiatan acara dapat tersusun dengan baik lagi, hal itu agar dalam menentukan waktu dan tempat tidak lagi menjadi sebuah perdebatan kedepannya.

 

“Terimakasih buat anggota dan para donatur, acara ini sangat luar biasa dan tahun depan harus semakin maju dan sukses lagi,” ucapnya. (Ade Maulana)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *