Lanjut baca artikel
Berita

Tenggelam di Pantai Muara Pertamina, Jasad Pemancing Ditemukan Terapung

admin dellik
223
×

Tenggelam di Pantai Muara Pertamina, Jasad Pemancing Ditemukan Terapung

Sebarkan artikel ini
Tenggelam di Pantai Muara Pertamina, Jasad Pemancing Ditemukan Terapung
BPBD Kabupaten Tangerang dan Basarnas Kota Tangerang Mengevakuasi Jasad Pemancing.

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID – Usai melakukan pencarian selama 3 hari, BPBD Kabupaten Tangerang bersama Basarnas Kota Tangerang akhirnya berhasil menemukan jasad pemancing yang tenggelam di Pantai Muara Pertamina, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Selasa (23/08/2022) sekira pukul 08:00 WIB.

 

ADVERTISING
SCROOL UNTUK LANJUT BACA

 

 

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik pada BPBD Kabupaten Tangerang, Abdul Munir membenarkan, bahwa jasad korban pemancing yang tenggelam sudah diketemukan, saat itu tim gabungan menemukan jasad korban dalam kondisi tewas terapung di sebelah selatan dari titik nol.

 

 

 

“Benar sudah diketemukan jasadnya (Pemancing_red), dua kilo meter dari titik tenggelam dan kondisinya masih utuh,” kata Abdul Munir saat dikonfirmasi dellik.id via telepon, Selasa (23/08/2022).

 

 

Baca Juga: Berenang di Pantai Muara Pertamina Teluknaga, Warga Jakarta Barat Hilang Tenggelam

 

 

 

Lanjutnya, saat ini jasad pemancing tenggelam Supriyadi (41) langsung dibawa Basarnas ke rumah duka di Pesing Koneng RT 001 / RW 002, Kelurahan Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, untuk dikebumikan.

 

 

 

“Keluarga menolak untuk di otopsi dan jasad langsung dibawa kerumah duka,” ujarnya.

 

 

 

Diberitakan sebelumnya, Supriyadi (41) salah seorang warga Pesing Koneng RT 001 / RW 002, Kelurahan Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, yang tengah memancing di Pantai Muara Pertamina Teluknaga, Kabupaten Tangerang, dilaporkan hilang tenggelam usai berusaha mengejar tutup sterofoam tempat ikan yang tercebur tertiup angin, Minggu (21/08/2022) sekira pukul 14:51 WIB.

 

 

 

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik pada BPBD Kabupaten Tangerang, Abdul Munir mengatakan, bahwa peristiwa tersebut bermula dari terceburnya tutup tempat menaruh ikan yang berbahan sterofoam ke pantai akibat tertiup angin. Saat itu, korban S (41) berusaha berenang untuk mengambil tutup sterofoam tersebut. Namun diduga korban yang tidak pandai berenang tersebut kemudian tenggelam dan terbawa arus.

 

 

 

“Korban sedang mancing di bagan Muara Pertamina, saat itu penutup tempat ikan (Sterofoam) tertiup angin dan terjatuh ke air. Korban coba mengambilnya namun tidak bisa berenang dan tenggelam,” kata Abdul Munir kepada dellik.id, Senin (22/08/2022).

(Ade Maulana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *