Lanjut baca artikel
Peristiwa

Bocah Tercebur ke Got di Cikupa Tangerang Ditemukan di Tumpukan Sampah

Ade Maulana
174
×

Bocah Tercebur ke Got di Cikupa Tangerang Ditemukan di Tumpukan Sampah

Sebarkan artikel ini

KABUPATEN TANGERANG, Dellik.id – AF seorang bocah berusia 3 tahun tercebur ke got saat bermain sepeda bersama temannya di Kampung Talaga Pabuaran RT 02 / RW 04, Desa Talaga, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

 

Kejadian itu terjadi Kamis 22 Desember 2022 sekira pukul 15:13 WIB berawal dari korban yang bermain sepeda dekat got dengan kondisi wajah ditutupi plastik. Saat itu, korban tercebur ke got diduga karena tidak bisa melihat dan mengendalikan laju sepeda yang ditungganginya tersebut.

 

“Awalnya main sepeda wajahnya ditutup plastik, diduga tidak bisa melihat dengan jelas akhirnya korban tercebur ke got dan terseret arus air yang saat itu cukup deras,” kata Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik pada BPBD Kabupaten Tangerang, Abdul Munir dalam keterangannya kepada dellik.id, Sabtu (24/12/2022).

 

Mendapati informasi tersebut, lanjut Munir. Pihaknya bersama tim dibantu warga melakukan pencarian dengan menyisir aliran air. Upaya pencarian pun dilakukan selama 3 hari, hingga pada Sabtu 24 Desember 2022 pukul 11:17 WIB jasad korban dapat diketemukan di tumpukan sampah di sungai sumur Kondang, Desa Sukanegara, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

 

“Pencarian dilakukan selama tiga hari. Dan setelah membersihkan sampah-sampah yang menyumbat di sungai sumur kondang, akhirnya jasad korban ditemukan meskipun sudah tidak bernyawa,” ungkapnya.

 

Munir menambahkan, Jasad bocah naas tersebut kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan. Ia pun mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mengawasi putra-putrinya yang masih perlu pengawasan agar terhindar dari segala bentuk peristiwa yang tidak diinginkan bersama.

 

“Jasad korban (Ananda Arjuna) sudah kita serahkan ke orang tuanya,” pungkasnya. (Ade Maulana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *