Lanjut baca artikel
Peristiwa

Terduga Geng Motor Pakai Plat Merah Ditangkap di Sepatan Tangerang

Ade Maulana
376
×

Terduga Geng Motor Pakai Plat Merah Ditangkap di Sepatan Tangerang

Sebarkan artikel ini
Terduga Geng Motor Pakai Plat Merah Ditangkap di Sepatan Tangerang
Motor Dinas Plat Merah Diduga Milik Kades di Tangerang Dipakai Terduga Geng Motor.

KABUPATEN TANGERANG, Dellik.id – Puluhan remaja diduga geng motor konvoi menggunakan sepeda motor diamankan warga di Kampung Telaga Sari, Desa Kayu Bongkok, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang. Minggu (18/12/2022) sekira pukul 04:00 WIB. Salah satu terduga pelaku saat diamankan warga kedapatan menggunakan motor dinas plat merah Honda Vario B 3170 xxx.

 

ADVERTISING
SCROOL UNTUK LANJUT BACA

Kepala Desa Kayu Bongkok H. Hamdani membenarkan peristiwa tersebut terjadi di wilayahnya. Saat itu informasi dari warga, sekelompok remaja yang kurang lebih berjumlah 30 orang konvoi menggunakan sepeda motor. Namun saat itu warga yang resah dengan kemunculan remaja tersebut kemudian berupaya memputar balikan arah tujuan kawanan remaja tersebut agar tidak terjadi bentrokan dengan remaja lain.

 

“Benar bang (Kades menyebut wartawan) tadi pagi jam empat kejadiannya. Ada 5 orang yang diamankan oleh warga berikut kendaraannya,” kata Kepala Desa Kayu Bongkok saat dikonfirmasi dellik.id via telepon, Minggu (18/12/2022).

 

Baca Juga: Geger! Geng Motor Serang Warga di Sepatan Tangerang

Terduga Geng Motor Pakai Plat Merah Ditangkap di Sepatan Tangerang

Kendati Demikian, orang nomor satu di Desa Kayu Bongkok itu pun mengatakan, bahwa kelima orang terduga pelaku geng motor saat itu langsung diamankan oleh anggota Polsek Sepatan.

 

“Terduga pelaku sudah dibawa ke kantor Polisi Sepatan menggunakan mobil patroli,” ujarnya.

 

Sementara, Kapolsek Sepatan AKP Sriyono membenarkan bahwa terdapat 5 orang remaja yang saat ini sudah diamankan di Mapolsek Sepatan untuk dilakukan penyidikan. Namun ia belum dapat memastikan bahwa terduga pelaku yang diamankan merupakan geng motor.

 

“Kita lakukan penyidikan dulu yah, nanti diinformasikan kembali,” pungkasnya. (Ade Maulana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *