Terekam CCTV, Seorang Pengendara Motor di Pasar Kemis Tangerang Dibegal

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID – Seorang pengendara sepeda motor di Kampung Kendal, Desa Sindang Panon, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang menjadi korban pembegalan oleh 3 orang pria tidak dikenal, aksi pembegalan itu pun terekam CCTV milik warga. Selasa (28/2/2023) sekira pukul 04:00 WIB dini hari.

 

Bacaan Lainnya

Dalam rekaman video CCTV berdurasi 30 detik yang dikirim warga ke dellik.id terlihat seorang pria memakai sweater merah dan celana jeans biru mengejar dan berteriak rampok kepada kawanan begal yang membawa kabur sepeda motornya.

 

“Iyah benar itu Bang (Warga menyebut wartawan) pembegalan di Kendal Desa Sindang Panon, korban begal dilempar ke kali oktay motornya dibawa kabur, warga yang dengar teriakan sempat keluar,” kata warga yang enggan disebutkan namanya.

 

Baca Juga: Begal Pengemudi Ojol, Kawanan Pencuri Dipreteli Satreskrim Polresta Tangerang

 

Aksi pembegalan itu pun viral di media sosial  instagram @aboutsinjay dan menuai beragam komentar dari para netizen.

 

“Ga ngaruh yah meski dekat rumah lurah…Coba dicolek Pemerintah setempatnya biar warga merasa aman dan nyaman,” ujar iippahriyah_mc.

“Ngeri sih, disini banyak yang kerja pulang shif malam, capek-capek nyari rezeki pulang dibegal,” ungkap nurkholis_3344.

 

Hingga berita ini ditayangkan dellik.id masih berupaya mengonfirmasi Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang. (Ade Maulana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *