Lanjut baca artikel
Kriminal

Terjebak Macet, Maling Motor di Buaran Jati Sukadiri Ditangkap Warga

Ade Maulana
176
×

Terjebak Macet, Maling Motor di Buaran Jati Sukadiri Ditangkap Warga

Sebarkan artikel ini
Terjebak Macet, Maling Motor di Buaran Jati Sukadiri Ditangkap Warga
Pelaku Pencuri Sepeda Motor saat Diamankan Warga di Jembatan Talang, Desa Gintung, Kecamatan Sukadiri. (Poto:Ade Maulana/Dellik.id)

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID AR (40) seorang pelaku pencuri sepeda motor milik pedagang es di Desa Buaran Jati, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, berhasil ditangkap warga saat terjebak macet usai membawa kabur motor hasil curiannya, Rabu, 3 Juli 2024 sekira pukul 19.30 WIB.

 

ADVERTISING
SCROOL UNTUK LANJUT BACA

Salah satu warga, Zul mengatakan, bahwa sebelumnya pelaku mencuri sepeda motor Yamaha Jupiter MX milik pedagang es tepatnya di depan sekolah SMP Mathlaul Anwar, Desa Buaran Jati, Kecamatan Sukadiri. Namun, aksi pelaku saat membawa kabur motor korban tersebut kemudian diketahui oleh anak korban dan meneriaki pelaku tersebut.

 

“Maling motor tukang es di dekat lapak pasir bos Uum ketahuan sama anak pemilik dan diteriaki maling,” kata Zul ditemui dellik.id di lokasi tertangkapnya pelaku, Rabu, 3 Juli 2024.

Baca Juga: Warga Senang Kinerja Polsek Mauk Responsif Cegah Aksi Onar Gangster di Jalan Raya

 

Lanjut Zul, usai diteriaki maling dan melajukan motor hasil curiannya, pelaku yang melaju dari arah jalan raya Mauk ke arah jalan raya Sepatan tersebut kemudian terjebak macet di simpang tiga Talang dan pelaku pun berhasil ditangkap oleh warga.

 

“Dikejar warga kena di sini (pertigaan Talang) dan langsung diamankan dengan motor curiannya,” ujarnya.

 

Zul menambahkan, beruntung anggota piket Polsek Mauk, Polresta Tangerang, yang saat itu tengah melintas langsung datang ke lokasi mengamankan situasi dan membawa pelaku ke Mapolsek Mauk.

 

“Pelaku sudah dibawa oleh anggota Reskrim Polsek Mauk sempat jadi bulan-bulanan warga karena hendak melawan dan melarikan diri,” pungkasnya. (Ade Maulana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *