Lanjut baca artikel
Dellik Desa

Terlibat Adu Mulut Dengan Warga, Aksi Kades di Tangerang Terekam Kamera dan Viral di Medsos

admin dellik
611
×

Terlibat Adu Mulut Dengan Warga, Aksi Kades di Tangerang Terekam Kamera dan Viral di Medsos

Sebarkan artikel ini
Terlibat Adu Mulut Dengan Warga, Aksi Kades di Tangerang Terekam Kamera dan Viral di Medsos
Tangkapan Potongan Vidio Adu Mulut Kades Wanakerta dan Warga.

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID – Sebuah vidio pendek berdurasi 31 detik adu mulut antara Kepala Desa Wanakerta, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang dengan seorang pria viral di media sosial.

 

ADVERTISING
SCROOL UNTUK LANJUT BACA

Dalam vidio pendek yang diunggah di jejaring sosial tiktok oleh pemilik akun @o_q8789 memperlihatkan Kepala Desa Wanakerta Tumpang Sugian mengenakan seragam dinasnya terlibat adu mulut dengan seorang pria yang mengenakan kemeja kotak-kotak, Kemudian, Kades Wanakerta yang melihat percakapannya tersebut direkam oleh seorang wanita lalu memintanya untuk tidak direkam dengan menunjuk menggunakan tangannya, dengan replek seorang pria tersebut menepis tangan kades hingga terjadi adu mulut dan dorong mendorong antara keduanya.

 

“Hey jangan dividioin luh,” ucap Kades Wanakerta Tumpang Sugian dalam vidio.

“Jangan kasar,” ucap seorang pria dalam vidio) dan dijawab oleh kades ‘elu yang kasar’.

 

Baca Juga: Kejam! Selain Gasak 7 Ekor Sapi, Pencuri Ikat Pemilik di Pohon

 

Peristiwa tersebut terjadi di ruang pelayanan masyarakat Desa Wanakerta pada Selasa 25 Oktober 2022 kemarin. Pemicunya diduga akibat biaya administrasi yang enggan diberikan oleh pria yang membuat surat keterangan domisili karena merasa itu adalah perbuatan pungli.

 

Dalam vidio yang diterima dellik.id, Kepala Desa Wanakerta, Tumpang Sugian membuat vidio klarifikasi yang berisi bahwa kejadian tersebut merupakan miskomunikasi dan menegaskan bahwa seorang pria tersebut merupakan bukan warganya. Ia pun mengaku telah difasilitasi oleh Camat Sindang Jaya dan tidak akan melakukan tindakan apapun setelah kejadian itu.

 

Terpisah, Ketua Apdesi Kabupaten Tangerang, H. Maskota mengatakan, bahwa atas viralnya vidio tersebut pihaknya mengaku akan memanggil Kepala Desa Wanakerta untuk meminta penjelasan.

 

“Besok saya baru panggil LTS (Lurah Tumpang Sugian),” ungkapnya.

 

Hingga berita ini diterbitkan, dellik.id masih berupaya menghubungi Kepala Desa Wanakerta.

(*/red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *