Lanjut baca artikel
Peristiwa

Terperosok Kedalam Sumur di Persawahan Dua Orang Bocah Ditemukan Tewas

Ade Maulana
240
×

Terperosok Kedalam Sumur di Persawahan Dua Orang Bocah Ditemukan Tewas

Sebarkan artikel ini
Terperosok Kedalam Sumur di Persawahan Dua Orang Bocah Ditemukan Tewas
Petugas BPBD Dibantu Warga Membawa Kedua Jasad Bocah Tenggelam Usai Ditemukan.

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID – Dua orang anak usia 7 tahun R dan L warga Perum Taman Buah Sukamantri, Kecamatan Pasar Kemis ditemukan tidak bernyawa setelah terperosok kedalam sumur sedalam 3 meter, Kamis (14/04/2022) sekira pukul 16:30 WIB.

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik pada BPBD Kabupaten Tangerang, Abdul Munir mengatakan, bahwa sebelumnya 3 orang anak berinisial R, L dan F yang masih duduk di bangku sekolah dasar kelas 1 tersebut tengah bermain di persawahan Puri Jaya, Desa Sukamantri, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang sekira pukul 14:00 WIB. Namun ketika 1 dari 3 orang anak tersebut berjalan ketengah sawah, kemudian terpeleset kedalam lubang yang berada di tengah sawah tetsebut.

ADVERTISING
SCROOL UNTUK LANJUT BACA

“Awalnya lagi pada main di sawah namun tiba-tiba satu orang terpeleset dan tenggelam, sempat ditolong oleh kedua temannya namun satu orang dari temannya pun ikut terperosok dan ikut tenggelam,” kata Abdul Munir kepada dellik.id, Kamis (14/04/2022).

Baca juga: Lupa Matikan Kompor Saat Masak Sahur, Satu Unit Rumah Terbakar di Tigaraksa Tangerang

Munir menambahkan, 1 dari 3 orang anak tersebut yang selamat berinisial F (9) kemudian meminta pertolongan kepada warga sekitar, warga yang sempat melakukan pencarian kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada Kepolisian setempat dan dilanjutkan ke petugas Damkar Pos Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

“Informasi dari warga setempat, ditengah sawah tersebut ada sumur sedalam 2 sampai 3 meter kemungkinan keduanya terperosok kedalam,” ujarnya.

Lanjutnya, Setelah dilakukan pencarian dibantu tim SAR dan unsur lainya selama kurang lebih 3 jam, kedua jasad bocah malang tersebut akhirnya ditemukan dengan kondisi sudah tidak bernyawa.

“Setelah ditemukan kedua jasad bocah malang tersebut langsung dibawa kerumah duka,” pungkasnya. (Ade Maulana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *