Tiga Orang Bocah Tenggelam di Sungai Cidurian, Satu Belum Ditemukan

Tiga Orang Bocah Tenggelam di Sungai Cidurian, Satu Belum Ditemukan

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID – Tiga orang anak laki-laki dibawah umur tenggelam di sungai Cidurian, Kampung Cendekelan RT 07 / RW 02, Desa Gintung, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Kamis (12/05/2022) sekira pukul 14:18 WIB.

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik pada BPBD Kabupaten Tangerang Abdul Munir mengatakan peristiwa itu terjadi saat ketiga anak sedang mandi dan berenang di sungai Cidurian. Namun ketiga anak tersebut diduga tidak mahir berenang dan akhirnya terbawa arus air dan tenggelam.

Bacaan Lainnya

“Ada tiga bocah yang mandi, 2 orang selamat ditolong warga namun satu orang lagi hanyut belum ditemukan,” kata Abdul Munir kepada dellik.id, Jum’at (13/05/2022).

Baca juga: Terperosok Kedalam Sumur di Persawahan Dua Orang Bocah Ditemukan Tewas

Lanjut Munir, mendapatkan informasi itu, pihaknya menurunkan personil BPBD lengkap dari Pos Cisoka, Pos Balaraja dan dibantu Pol Air serta warga setempat melakukan penyisiran dan pencarian satu orang bocah tenggelam tersebut. Namun, hingga pukul 21:00 WIB Bocah malang tersebut belum diketemukan dan untuk sementara pencarian dihentikan dan akan dilanjutkan esok hari.

“Pencarian dilakukan hingga malam tadi (Pukul 21:00 WIB_red) oleh semua unsur menggunakan penerangan genset. Namun untuk sementara pencarian dihentikan, dulu” ujarnya. (Ade Maulana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *