Lanjut baca artikel
Peristiwa

Truk Bermuatan Gula Terbakar di Tol, Sekuriti dan Petugas Kebersihan Berlarian

Gery Kurnia
213
×

Truk Bermuatan Gula Terbakar di Tol, Sekuriti dan Petugas Kebersihan Berlarian

Sebarkan artikel ini
Truk Bermuatan Gula Terbakar di Tol, Sekuriti dan Petugas Kebersihan Berlarian
Sekuriti Tol Gerbang Karawaci 4 Melakukan Pertolongan Memadamkan Kebakaran Mobil.

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID – Sebuah mobil truk tronton dengan nomor polisi B 9586 AJ bermuatan gula terbakar di jalan tol Jakarta-Tangerang, Rabu (27/07/2022) sekira pukul 11:45 WIB.

Salah seorang Sekuriti jalan tol Jakarta-Tangerang, Hasanudin mengatakan, peristiwa terbakarnya mobil bermuatan gula yang bertolak dari arah Cilegon menuju Jakarta tersebut diduga diakibatkan panasnya suhu di bagian kelistrikan (Overheating) sehingga terjadi kebakaran pada bagian komponen depan mobil.

“Mobil bawa gula yang terbakar, diduga ada masalah pada kelistrikan mesinnya,” kata Hasanudin kepada dellik.id melalui pesan WhatsApp, Rabu (27/07/2022).

 

Baca Juga: Truk Bermuatan Ikan Lele di Tol Tamer Terbalik, Diduga Akibat Kempes Ban

Saat itu lanjut Hasanudin, dirinya tengah bertugas di gerbang tol Karawaci 4 yang berada percis disebelah lokasi kejadian. Mendapatkan informasi dari kepala Shift dirinya langsung berlari memberikan pertolongan pertama dengan menggunakan alat pemadam api ringan (Apar) yang dibawanya dari tempatnya bertugas.

“Ketika dapat informasi ada mobil terbakar saya langsung berlari bersama petugas kebersihan untuk melakukan pertolongan,” ujarnya.

Dalam musibah kebakaran itu, diungkapkan Hasanudin, beruntung tidak ada korban jiwa karena berdasarkan informasi dari sopir, sebelum api membesar sempat memarkirkan kendaraannya ke bahu jalan dan menyemprotkan air mineral yang ia bawa.

“Alhamdulillah, kebakaran sudah teratasi dan lalu lintas pun berlangsung lancar,” pungkasnya. (Gery Kurnia/Ade Maulana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *