Lanjut baca artikel
Peristiwa

Truk Tabrak Motor di Sukadiri, Satu Orang Tewas dan PNS Kabupaten Tangerang Terluka

Ade Maulana
254
×

Truk Tabrak Motor di Sukadiri, Satu Orang Tewas dan PNS Kabupaten Tangerang Terluka

Sebarkan artikel ini
Truk Tabrak Motor di Sukadiri, Satu Orang Tewas dan PNS Kabupaten Tangerang Terluka
Anggota Polsek Mauk Tengah Melakukan Olah TKP.

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID – Sebuah mobil truk menabrak pengendara sepeda motor di jalan raya Cirarab, Desa Sukadiri, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Kamis (12/05/2022) sekira pukul 15:00 WIB.

Akibatnya, salah seorang pengendara sepeda motor tewas di tempat bersimbah darah dan seorang temannya terluka parah.

Anggota Trantibmum Kecamatan Sukadiri Kuswoyo membenarkan peristiwa itu, bahwa informasi yang didapat dari warga, awalnya kendaraan Truk Fuso dengan nomor polisi A-8020-FG sebelumnya melaju dari arah BP2IP Sukadiri menuju kearah Pekayon, kemudian tepatnya di Desa Sukadiri kendaraan tersebut menabrak pengendara sepeda motor Supra-X nomor polisi B-6150-GQA dari arah berlawanan yang dikendarai AW (57) dan seorang rekannya AN (53) yang merupakan salah satu PNS di Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang.

“Motor korban terpental ke bantaran sungai Cirarab, sementara pengemudinya tewas dilokasi dan seorang temannya terluka parah,” kata Kuswoyo kepada dellik.id, Kamis (12/05/2022).

Baca juga: Yamaha Nouvo Nyalip Kiri, Tabrak Pejalan Kaki di Mauk Tangerang Hingga Tewas

Lanjut Kuswoyo, saat ini pihak kepolisian Polsek Mauk, Polresta Tangerang tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), meminta keterangan para saksi dan mengamankan pengemudi Truk.

Dikatakanya, salah seorang warga yang merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) asal Desa Sukasari, Kecamatan Rajeg, yang terluka parah kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Umum (RSU) Pakuhaji guna mendapatkan pertolongan pertama.

“Polisi sudah datang ke TKP dan korban yang terluka dilarikan ke RSU Pakuhaji untuk mendapatkan perawatan medis,” ujarnya.

Baca juga: Truk Bermuatan Ikan Lele di Tol Tamer Terbalik, Diduga Akibat Kempes Ban

Sebelumnya diinformasikan, telah terjadi tabrakan beruntun di jalan raya Cirarab antar mobil Truk pengangkut tanah yang menghindari seekor kambing yang menyebrang sehingga 3 unit mobil truk pengangkut tersebut saling menabrak. (Ade Maulana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *