Usai Serahkan Jabatan, Eka Fathussidki: Kawan-kawan Saya Pamit

Usai Serahkan Jabatan, Eka Fathussidki: Kawan-kawan Saya Pamit
Serah Terima Jabatan Sekcam Sukadiri Eka Fathussidki.

KABUPATEN TANGERANG, Dellik id – Pemerintah Kecamatan Sukadiri menggelar kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) Sekretaris Kecamatan (Sekcam) di Gedung Serbaguna, Rabu (4/1/2023).

 

Bacaan Lainnya

Sekretaris Camat Sukadiri Eka Fathussidki dipindah tugaskan ke Kecamatan Solear dalam Jabatan yang sama, kemudian digantikan dengan pejabat yang baru yakni Ilham Budiansyah yang sebelumnya menjabat Sekcam Di kecamatan Sepatan Timur dan Kasi Pemerintahan Reni Mardiawati kepada Ahmad Fauzi, Kasubag Perencanaan Keuangan Baesudin kepada Ahmad Mulyadi.

 

Camat Sukadiri Ahmad Hapid menyampaikan, mutasi dan rotasi adalah hal yang biasa, dan kepada Sekretaris Kecamatan yang baru agar bisa segera bekerja dan menyesuaikan dalam pelaksanaan tugas.

 

Lanjut Hapid, Mutasi dan promosi hal yang biasa dalam organisasi dalam rangka penyegaran dan kebutuhan organisasi yang diharapkan lebih optimal, kepada pejabat lama saya mewakili keluarga besar kecamatan sukadiri mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas dedikasi yang selama ini terhadap kecamatan sukadiri dan mohon maaf yang sebesar besarnya apabila ada kehilafan dan kesalahan secara pribadi dan keluarga kepada para pejabat lama dan selamat datang kepada para pejabat baru selamat bergabung dan bertugas di kecamatan Sukadiri,” kata Hapid Camat Sukadiri dalam keterangan tertulisnya kepada Dellik.id.

 

Baca Juga: Jabat Camat Kemiri Tangerang, Nurhanudin: Kemiri Harus Semakin Bersinar

 

Sementara Eka Fathussidki Mengucapkan, rasa sedihpun tidak bisa di ungkapkan oleh kata kata, siap atau tidak harus siap, rotasi dan mutasi adalah hal yang biasa kita harus siap di tempatkan dimana saja.

 

“Mohon maaf apabila ada kesalahan saya dalam menjalankan tugas selama bertugas di kecamatan sukadiri, terima kasih atas kerjasamanya kepada kawan kawan, saya pamit,” ujarnya.

 

Pada kesempatan itu turut hadir Sekcam Pakuhaji Oman Apriyatman beserta jajarannya seluruh Lurah se Kecamatan Sukadiri serta tamu undangan.

(Nuryadi/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *