Lanjut baca artikel
Peristiwa

Viral, Seorang Pria Hendak Melakukan Percobaan Pencurian di Mauk Tangerang Terekam CCTV

admin dellik
184
×

Viral, Seorang Pria Hendak Melakukan Percobaan Pencurian di Mauk Tangerang Terekam CCTV

Sebarkan artikel ini

KABUPATEN TANGERANG, Dellik.id – Seorang pria diduga hendak melakukan pencurian disebuah toko pancing di Desa Jatiwaringin, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, terekam kamera pengawas CCTV, Kamis 8 Desember 2022 sekira pukul 10:10 WIB.

 

ADVERTISING
SCROOL UNTUK LANJUT BACA

Aksi percobaan pencurian tersebutpun viral dijejaring media group WhatsApp usai diduga dikirim oleh pemilik toko sebagai bahan informasi warga.

 

Dalam video rekaman CCTV berdurasi 2 menit 4 detik yang diterima dellik.id terlihat seorang pria perawakan sedang turun dari sepeda motor menggunakan jaket biru, helm hitam dan penutup wajah masuk kedalam toko peralatan pancing dengan mengendap-endap sembari merogoh sesuatu di saku celana sebelah kanannya.

 

Mendapati pemilik toko tidak berada di dalam, seorang pria yang nampak dalam video tengah leluasa mengincar barang-barang berharga yang berada didalam toko tersebut. Namun, seketika pemilik toko muncul dari arah depan, pria tersebut berpura-pura menanyakan harga aksesoris pancing sembari mengeluarkan uang dari saku celanannya.

 

“Ini berapaan? (Tanya pria kepada pemilik toko) sambil memperlihatkan barang diduga aksesoris timah pancing. Pemilik toko pun menjawab ‘Seribu tiga’,”

 

Baca Juga: Kerugian Perampokan Toko Emas di Jatiwaringin Mauk Rp1 Miliar

 

Saat pemilik toko terlihat oleh pria tersebut kembali meninggalkan area dalam toko, pria tersebutpun kembali menghampiri toko dan langsung mengincar sebuah handphone yang berada di dalam etalase.

 

Aksi percobaan pencurian itu pun kembali gagal saat pemilik toko diduga mengetahui gerak gerik pria tersebut.

 

Dengan salah tingkah, pria tersebutpun berpura-pura menanyakan harga sebatang joran pancing yang terletak di luar toko.

 

“Kalau harga joran itu berapa om,” ucap pria dalam video viral.

 

Saat pemilik toko menjawab harga Rp20 ribu. Pria diduga hendak melakukan percobaan pencurian itu pun kemudian memperlihatkan gaya ketidakcukupan uang yang ia miliki sembari mempraktikan permintaan maafnya.

 

Untung saja, aksi percobaan pencurian di toko peralatan pancing tersebut gagal dan oknum pencuri itu pun tidak berhasil mengambil handphone incarannya. (*/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *