Lanjut baca artikel
Peristiwa

Warga Ciruas Ditemukan Tewas di Sawah Dengan Luka Tusukan

admin dellik
173
×

Warga Ciruas Ditemukan Tewas di Sawah Dengan Luka Tusukan

Sebarkan artikel ini
Warga Ciruas Ditemukan Tewas di Sawah Dengan Luka Tusukan
Olah TKP Penemuan Mayat di Sawah oleh Tim Inafis Polres Serang Kota.

KOTA SERANG, DELLIK.ID – Seorang pria berinisial WB (30) warga Ciwandan, Kecamatan Ciruas ditemukan tewas tergeletak di area persawahan Ketileng, Kelurahan Teritih, Kecamatan Walantaka, Kota Serang dengan luka tusukan senjata tajam di bagian dada. Jumat (24/2/2023) sekira pukul 09:30 WIB.

 

ADVERTISING
SCROOL UNTUK LANJUT BACA

Kapolres Serang Kota, Kombes Pol Nugroho Arianto melalui Kasat Reskrim AKP David Adhi Kusuma membenarkan, bahwa adanya penemuan jasad pria laki-laki di area persawahan. Saat itu, jasad laki-laki nahas tersebut ditemukan oleh salah seorang petani yang tengah memotong rumput.

 

“Benar, saksi saat itu sedang memotong rumput di sawah. Tiba-tiba melihat mayat tergeletak dan melaporkannya kepada petugas,” kata AKP David Adhi Kusuma.

 

Baca Juga: Mayat Dalam Karung di Tempat Sampah, Ketua RT: Itu Istri Terduga Pelaku

 

Mendapati laporan itu lanjut David, pihaknya mendatangi lokasi bersama Tim Inafis, saat dilakukan pengecekan diketahui mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki berinisial WB (30) warga Ciwandan Kecamatan Ciruas.

 

“Di bagian dada sebelah kiri korban terdapat luka tusukan. Hasil olah TKP ditemukan sebilah golok panjang tidak jauh dari jasad korban,” ujarnya.

 

Saat ini kata David, jenazah tersebut dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten untuk dilakukan autopsi. Ia pun mengaku masih mendalami kasus ini untuk dapat mengungkapnya.

 

“Sampai saat ini kasus penemuan mayat ini masih di dalami oleh Satreskrim Polresta Serang Kota,” pungkasnya. (Ade Maulana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *