Warga Jambe Tangerang Tewas Tertabrak Kereta Saat Bermain

Warga Jambe Tangerang Tewas Tertabrak Kereta Saat Bermain
Muspika Kecamatan Jambe Saat Meninjau Tempat Kejadian Perkara (TKP) Bocah Tertabrak Kereta Listrik.

KABUPATEN TANGERANG, Dellik.id – Nasib malang menimpa F (12) warga Perumahan Daru Permai RT 25 / RW 05, Desa Daru, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, tewas di tempat usai tertabrak Kereta Listrik (KRL) Jakarta-Rangkas. Senin (26/12/2022) sekira pukul 08:30 WIB.

 

Bacaan Lainnya

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik pada BPBD Kabupaten Tangerang Abdul Munir mengatakan, peristiwa itu terjadi saat korban yang sedang bermain dekat rel kereta yang berada tidak jauh dari rumahnya kemudian berlari saat dipanggil oleh orang tuanya. Saat korban berlari ke arah rel kereta, seketika datang kereta listrik dari arah jakarta menuju rangkas dan sontak saja bocah malang tersebut tertabrak dan meninggal dunia di lokasi.

 

“Korban sedang bermain tidak jauh dari rumahnya, ibu korban sempat memanggil namun korban berlari hingga tertabrak kereta arah rangkas dan meninggal di tempat,” kata Abdul Munir dalam keterangan tertulis yang dikirim ke dellik.id, Senin (26/12/2022).

 

Baca Juga: Mobil Odong-Odong Tertabrak Kereta di Serang, 9 Orang Meninggal Dunia

 

Lanjut Munir, setelah jasad korban dievaluasi oleh masyarakat sekitar, kemudian dibawa ke RSUD Balaraja bersama orang tuanya menggunakan mobil ambulans bersama anggota Polsek Tigaraksa.

 

“Jasad korban dibawa ke RSUD Balaraja oleh orang tuanya,” ungkap Munir.

(Ade Maulana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *