Lanjut baca artikel
Kriminal

Warga Kresek Tangerang Semringah, Motor Raib Dicuri Kini Kembali Lagi

Ade Maulana
174
×

Warga Kresek Tangerang Semringah, Motor Raib Dicuri Kini Kembali Lagi

Sebarkan artikel ini
Warga Kresek Tangerang Semringah, Motor Raib Dicuri Kini Kembali Lagi
Salamain (kemeja batik) Warga Desa Patrasana Kresek, Saat Menerima Penyerahan Sepeda Motornya di Polsek Kresek, Polresta Tangerang.

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID – Perasaan bahagia berseri-seri tak dapat ditahan lagi oleh Salamain (43) warga Desa Patrasana Kresek, kala motor kesayangan yang hilang dicuri maling tidak disangka bisa kembali lagi ketangannya.

Perasaan itu terlihat saat Salamain (43) warga Desa Patrasana, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, menerima penyerahan sepeda motornya dari aparat kepolisian Polsek Kresek Polresta Tangerang.

ADVERTISING
SCROOL UNTUK LANJUT BACA

Salamain (43) mengatakan, bahwa dirinya tidak menyangka jika sepeda motor Honda Scoopy kesayangan miliknya itu bisa kembali lagi ketangannya. Pasalnya, pasca raib digondol maling pada bulan lalu dirinya hanya bisa pasrah dan berdoa agar segala sesuatu yang terjadi pada dirinya dapat dijadikan sebagai sebuah pelajaran.

“Saya gak nyangka motor saya bisa balik lagi, terima kasih jajaran kepolisian Polsek Kresek Polresta Tangerang,” kata Warga Kresek, Kabupaten Tangerang, Salamain saat menerima penyerahan sepeda motor di halaman Polsek Kresek, Selasa (6/6/2023).

Diberitakan sebelumnya, Kapolsek Kresek AKP Sri Raharja menerangkan, bahwa sang mertua berinisial F (43) dan sang menantu berinisial MAA (25) merupakan warga Cikarang Utara Bekasi yang ditangkap anggota Reskrimnya saat melakukan aksi di komplek kontrakan, Desa Patrasana, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang.

“Kedua tersangka, merupakan mertua dan menantu yang sama-sama melakukan tindak pidana pencurian sepeda motor,” kata Kapolsek Kresek, Sri Raharja kepada wartawan, Selasa (6/6/2023).

Keduanya, kata Sri, mengaku saat dilakukan penyidikan telah melakukan aksinya sebanyak 5 kali diantaranya di Desa Rancailat, Minggu 7 Mei 2023, 3 titik di komplek kontrakan di Kampung Pala, Desa Patrasana, Sabtu 13 Mei 2023, dan di sebuah kontrakan di Desa Rancailat, Minggu 22 Mei 2023.

(Ade Maulana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *