Lanjut baca artikel
Peristiwa

Warga Perumahan Cluster Pesona Parahyangan Pasar Kemis Demo di Kantor Pemasaran PT Arta Buana Sakti

admin dellik
448
×

Warga Perumahan Cluster Pesona Parahyangan Pasar Kemis Demo di Kantor Pemasaran PT Arta Buana Sakti

Sebarkan artikel ini
Warga Perumahan Cluster Pesona Parahyangan Pasar Kemis Demo di Kantor Pemasaran PT Arta Buana Sakti
Warga Cluster Pesona Parahyangan, Bumi Indah, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Menggelar Aksi Demonstrasi di Kantor Pemasaran PT Arta Buana Sakti. (Istimewa)

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID – Sejumlah warga RT 08 / RW 021 Cluster Pesona Parahyangan, Bumi Indah, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang menggelar aksi demonstrasi di kantor pemasaran PT Arta Buana Sakti. Sabtu (11/3/2023).

 

ADVERTISING
SCROOL UNTUK LANJUT BACA

Aksi warga perumahan cluster Pesona Parahyangan tersebut meminta agar permohonannya dikabulkan terkait fasilitas cluster yaitu pemasangan One Gate System di wilayah PSR-PTR.

 

Pantauan Dellik.id di lokasi aksi, sejumlah warga membentangkan sejumlah kertas beragam tulisan seperti ‘Kami Beli Rumah Cluster Bukan Lemper’ , Jangan Jual Rumah Kalo Gak Amanah’ dan ‘Katanya Bahagia Tinggal di Bumi Indah Kok Kerampokan.

 

Salah satu warga perum Pesona Parahyangan Adung mengatakan, bahwa aksi demonstrasi ini merupakan upaya lanjutan yang ia lakukan demi terwujudnya tuntutan warga yakni pemasangan One Gate System di kawasan hunian PSR PTR tersebut. Adung mengungkapkan, bahwa sebelumnya telah dilakukan musyawarah antara developer PT Arta Buana Sakti dan perwakilan warga setempat. Namun, dalam pertemuan yang diharapkan oleh warga dalam waktu 1 minggu dapat terjawabkan, alhasil justru pihak developer tidak merespon usulan warga tersebut.

 

“Sebelumnya sudah ada pertemuan antara kedua pihak pada 25 Januari 2023 kemarin, namun tidak ada solusi dan pembahasan secara tuntas ini permasalahan, maka dari itu kami adakan demo,” kata Adung saat diwawancarai Dellik.id di lokasi aksi, Sabtu (11/3/2023).

 

Lanjutnya, pihaknya mengaku dalam aksi tersebut telah diterima perwakilan untuk kembali bermediasi dan akan disampaikan hasilnya pada Senin mendatang di Kantor Kecamatan Pasar Kemis.

 

“Saya berharap PT ABS dapat mengabulkan permintaan kami dan akan menjadi sebuah sorotan besar bagi calon konsumen dan konsumen yang sudah ada di cluster tersebut,” pungkasnya. (Nuryadi/Ade Maulana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *