Lanjut baca artikel
Berita

Warga Puas Kinerja Jatanras Polresta Tangerang, Motor Hilang Bisa Kembali Lagi

Ade Maulana
104
×

Warga Puas Kinerja Jatanras Polresta Tangerang, Motor Hilang Bisa Kembali Lagi

Sebarkan artikel ini
Warga Puas Kinerja Jatanras Polresta Tangerang, Motor Hilang Bisa Kembali Lagi
Salah Satu Warga Korban Pencurian, Diana Sagala (50) Saat Mengambil Sepeda Motor Miliknya di Mapolresta Tangerang. (Istimewa)

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID – Jajaran Jatanras Satreskrim Polresta Tangerang berhasil mengamankan para pelaku pencurian dan mengamankan belasan kendaraan sepeda motor roda 2 hasil curian dari tangan para pelaku.

 

Diketahui, dari hasil pengamanan belasan kendaraan roda 2 berbagai merk itu Polresta Tangerang telah memberikan sebaran informasi kepada seluruh masyarakat yang merasa kehilangan kendaraannya agar segera mendatangi Mapolresta Tangerang serta membawa dokumen kepemilikan kendaraan yang sesuai.

 

Kepuasan masyarakat tersebut terucap kala salah satu warga Kabupaten Tangerang, Diana Sagala (50) yang pada 10 April 2023 kemarin kehilangan sepeda motor kesayangannya akibat dicuri, namun kini sepeda motor miliknya tersebut kembali lagi ketangannya berkat kinerja jajaran Polresta Tangerang yang serius memberantas para pelaku kejahatan yang merugikan, meresahkan bahkan mengganggu keamanan masyarakat khususnya warga Kabupaten Tangerang.

 

Baca Juga: Pelaku Penipuan Penjualan Forklift Berhasil Ditangkap Jatanras Polresta Tangerang

 

Diana mengaku mendapatkan informasi bahwa Polresta Tangerang telah memajang kendaraan sepeda motor hasil curian para pelaku dari media sosial. Melihat salah satu motor yang terpampang dalam Photo yang diunggah sesuai dengan ciri motor miliknya, tak menunggu lama ia bersama anaknya mendatangi Mapolresta Tangerang sembari membawa dokumen bukti kepemilikan dan alhasil menemukan kembali sepeda motor kesayangannya itu.

 

“Terima kasih Kapolresta Tangerang, Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Jatanras yang sudah mengamankan sepeda motor saya yang hilang, selama motor saya hilang saya sangat susah tidak bisa kemana-mana. Pada hari ini saya mengucap syukur motor ini bisa ketemu, sekali lagi saya ucapkan terima kasih,” ungkap salah satu warga Kabupaten Tangerang, Diana Sagala dalam video yang diterima dellik.id, Selasa (11/7/2023).

(Ade Maulana)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *