Lanjut baca artikel
Kriminal

Warga Sukadamai Cikupa Apresiasi Polresta Tangerang Tangkap Terduga Pengedar Sabu

admin dellik
200
×

Warga Sukadamai Cikupa Apresiasi Polresta Tangerang Tangkap Terduga Pengedar Sabu

Sebarkan artikel ini
Warga Sukadamai Cikupa Apresiasi Polresta Tangerang Tangkap Terduga Pengedar Sabu
Ilustrasi Penangkapan Pengedar Sabu.

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID – Jajaran Satresnarkoba Polresta Tangerang dikabarkan kembali berhasil memberantas peredaran narkotika jenis sabu-sabu di Kecamatan Cikupa, setelah sebelumnya kurang dari 2 pekan mengungkap penanam Ganja dalam pot bunga di Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang.

 

Ditangkapnya para pelaku tersebut mendapat apresiasi dari masyarakat, yang dinilai sebagai wujud keseriusan Polri memberantas narkoba hingga peloksok desa.

 

“Luar biasa jajaran Satresnarkoba Polresta Tangerang yang kurang dari dua pekan kembali menangkap total tiga orang terduga pelaku pengedar sabu-sabu di Kecamatan Cikupa,” kata warga Cirewed yang namanya minta diinisialkan K (45) kepada dellik.id, Sabtu (27/5/2023).

 

Baca Juga: Tanam Ganja di Rumah, Warga Sindang Jaya Terancam Penjara Seumur Hidup

 

Menurutnya, tidak ada celah bagi para pelaku pengedar narkotika jenis apapun yang akan merusak generasi penerus bangsa. Dipimpin Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono serta Kasat Narkoba yang baru menjabat kurang dari 1 bulan yakni Kompol Maryadi, masyarakat yakin wilayah hukum Polresta Tangerang akan semakin aman dari ancaman narkoba.

 

“Saya yakin para pengedar narkotika tidak akan berani lagi bermain-main di wilayah hukum Polresta Tangerang, apalagi dengan ketegasan jajaran Polresta Tangerang yang tidak segan untuk melawan narkotika,” ujarnya.

 

Sementara itu, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono mengungkapkan, bahwa pengungkapan pengedaran Narkotika di wilayah hukumnya merupakan bagian dari keseriusannya untuk menjalankan intruksi Kapolri. Bahkan menurutnya, keberhasilan jajarannya menindak setiap pelaku kejahatan tidak lepas dari peran serta dan dukungan masyarakat.

 

“Kita berkomitmen untuk terus mewujudkan rasa aman kepada masyarakat,” kata Kapolresta Tangerang saat dikonfirmasi via pesan WhatsApp.

 

“Kami masih terus membutuhkan informasi dan masukan dari masyarakat untuk memperkuat pencegahan melalui pemolisian masyarakat,” tambahnya.

 

Sekedar informasi, sebelumnya jajaran Satresnarkoba Polresta Tangerang juga berhasil mengungkap satu orang pelaku penanam pohon Ganja di Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang. (Ade Maulana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *