Lanjut baca artikel
Peristiwa

Warga Tigaraksa Tangerang Ditemukan Mengambang di Sungai Cimanceuri

admin dellik
61
×

Warga Tigaraksa Tangerang Ditemukan Mengambang di Sungai Cimanceuri

Sebarkan artikel ini
Warga Tigaraksa Tangerang Ditemukan Mengambang di Sungai Cimanceuri
Petugas BPBD Kabupaten Tangerang saat Melakukan Persiapan Pencarian Korban Tenggelam di Sungai Cimanceuri. (Foto: Pusdalops BPBD for Dellik.id)

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID – S (75) seorang pria lanjut usia tua warga Kampung Pabuaran RT 02 RW 01, Kelurahan Kadu Agung, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang ditemukan mengambang di Sungai Cimanceuri, Rabu (21/2/2024).

 

Kepala BPBD Kabupaten Tangerang, Ujat Sudrajat mengatakan, bahwa sebelumnya S (75) dilaporkan menghilang saat mencari limbah rongsokan di sungai cimanceuri dekat kawasan industri Millenium Tigaraksa. Warga menduga korban terpeleset dan kemudian tenggelam ke dasar sungai.

 

“Menurut keterangan keluarga, korban setiap pagi biasa mencari rongsokan di pinggiran sungai cimanceuri hingga siang hari. Tapi sampai pukul 19.30 WIB korban tidak ada pulang juga ke rumah akhirnya keluarga melaporkannya ke ketua RT setempat,” kata Ujat Sudrajat dalam keterangan tertulisnya yang diterima dellik.id, Rabu (21/2/2024).

Baca Juga: Jasad Korban Tenggelam di Sungai Cimanceuri Kronjo Ditemukan

 

Mendapat laporan warganya tersebut kata Ujat, kemudian ketua RT melaporkan peristiwa itu ke Pusdalops BPBD Kabupaten Tangerang untuk meminta dilakukan pencarian.

 

“Kita lakukan pencarian menggunakan perahu karet dengan menyisir 500 meter area pinggiran sungai, tidak lama kemudian jasad korban ditemukan mengambang terbawa arus sungai dan langsung dilakukan evakuasi,” ujarnya.

 

Selanjutnya, ungkap Ujat, jasad korban kemudian dimasukan ke kantong jenazah oleh pihak kepolisian setempat dan dibawa ke rumah duka di Kampung Pabuaran RT 02 RW 01, Kelurahan Kadu Agung, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

 

“Jasad korban langsung dibawa ke rumah duka untuk di kebumikan oleh pihak keluarganya,” pungkasnya. (Ade Maulana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *