Warung Lesehan Teh Nina di Kayu Agung Sepatan Kebakaran

Warung Lesehan Teh Nina di Kayu Agung Sepatan Kebakaran
Dua Unit Mobil Pemadam Kebakaran Memadamkan Api Yang Membakar Rumah Makan Lesehan Teh Nina di Desa Kayu Agung, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang. (Istimewa)

KABUPATEN TANGERANG, Dellik.id – Sebuah rumah makan lesehan Teh Nina di jalan raya Pakuhaji, Desa Kayu Agung, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, ludes dilalap si jago merah, diduga akibat percikan api puntung rokok, Senin (9/1/2023).

 

Bacaan Lainnya

Komandan Pos (Danpos) Damkar Sepatan Wandi mengatakan, bahwa kebakaran rumah makan lesehan Teh Nina di desa kayu agung tersebut terbakar diduga akibat percikan puntung rokok yang dibuang sembarangan oleh seseorang dibagian saung atas lantai 2.

 

“Info dari pegawai rumah makan, api pertama kali terlihat di saung lantai dua. Karena bangunan terbuat dari bambu jadi api cepat membesar,” kata Wandi saat diwawancarai dellik.id di lokasi, Senin (9/1/2023).

 

Baca Juga: Warga Sepatan Tangerang Tewas di Dalam Rumah Saat Terjadi Kebakaran, Ini Penyebabnya

 

Pihaknya mengaku bersama regu Damkar Pos Pakuhaji menerjunkan 15 anggota dengan 2 unit mobil pemadam kebakaran. “Alhamdulillah api sudah dapat dipadamkan dan sedang dilakukan pendinginan,” ujarnya.

 

Sementara itu, pemilik rumah makan, Arif Rahman mengatakan, bahwa dirinya sempat tidak mengira bahwa yang terbakar adalah rumah makan miliknya. Kendati demikian, pihaknya mengaku tetap bersyukur karena karyawannya semua selamat dan tidak ada yang terluka.

 

“Pertama kali dikasih tau sama karyawan, sempat tidak mengira. Namun saya harus mengikhlaskan karena ini sudah takdir dari Allah dan pasti ada hikmahnya,” ungkap Arif.

(Nuryadi/Ade Maulana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *