Lanjut baca artikel
Peristiwa

Warung Madura di Jatiwaringin Mauk Terbakar, 2 Unit Motor Hangus

Ade Maulana
122
×

Warung Madura di Jatiwaringin Mauk Terbakar, 2 Unit Motor Hangus

Sebarkan artikel ini
Warung Madura di Jatiwaringin Mauk Terbakar, 2 Unit Motor Hangus
Sejumlah Warga Saat Berupaya Memadamkan Api Yang Membakar Warung Madura di Desa Jatiwaringin, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang. (Poto: Ade Maulana/Dellik.id)

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID Sebuah warung madura di Kampung Jati Lio RT 07 / RW 01, Desa Jatiwaringin, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, hangus terbakar, Kamis, 27 Juni 2024 sekira pukul 01.10 WIB.

 

ADVERTISING
SCROOL UNTUK LANJUT BACA

Pantauan dellik.id di lokasi, terlihat warga setempat tengah membantu melakukan pemadaman api menggunakan alat seadanya.

 

Salah satu warga setempat yang enggan menyebutkan namanya mengatakan, bahwa api pertama kali terlihat berada di etalase penyimpanan bensin eceran warung madura. Setelah itu, api merambat ke bagian warung dan membakar seluruh isi dagangan yang ada di warung tersebut.

 

“Awalnya terdengar suara kaca pecah di etalase bensin dan tidak lama terjadi kebakaran,” kata warga kepada dellik.id, Kamis, 27 Juni 2024.

Baca Juga: Warung Madura di Buaran Jati Dilalap Si Jago Merah, Pemilik Lompat Dari Lantai Dua

 

Lanjutnya, melihat api membesar penjaga warung menyelamatkan diri dan meminta pertolongan warga. Tak berselang lama petugas Damkar Pos Mauk datang ke lokasi dan api pun dapat diatasi.

 

“Warga berupaya memadamkan dengan peralatan seadanya dan Alhamdulillah petugas pemadam kebakaran cepat datang sehingga api berhasil dipadamkan,” ujarnya.

 

Dalam peristiwa itu, beruntung tidak ada korban jiwa. Namun 2 unit sepeda motor dan seluruh barang dagangan ludes terbakar. (Ade Maulana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *