Lanjut baca artikel
Peristiwa

Yamaha Nouvo Nyalip Kiri, Tabrak Pejalan Kaki di Mauk Tangerang Hingga Tewas

Ade Maulana
331
×

Yamaha Nouvo Nyalip Kiri, Tabrak Pejalan Kaki di Mauk Tangerang Hingga Tewas

Sebarkan artikel ini
Yamaha Nouvo Nyalip Kiri, Tabrak Pejalan Kaki di Mauk Tangerang Hingga Tewas

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID – Sebuah kendaraan sepeda motor merk Yamaha Nouvo dengan nomor polisi B-6474-NHE yang dikemudikan Anu Sarwaba (19) warga Kecamatan Larangan, Kota Tangerang menabrak pejalan kaki hingga tewas di Jalan Raya Mauk, Desa Jatiwaringin, Kabupaten Tangerang. Selasa (19/04/2022) sekira pukul 06:30 WIB.

“Benar, terjadi laka lantas akibat motor yamaha Nouvo ngebut dan menyalip dari kiri menabrak pejalan kaki yang hendak membeli sayuran,” kata Kanit Lantas Polsek Mauk Aiptu Alwan saat dikonfirmasi dellik.id via pesan WhatsApp, Selasa (19/04/2022).

Baca juga: Aksi Geng Motor Bersajam Jelang Sahur Digagalkan Warga Jatiwaringin Tangerang

Lanjutnya, akibat tabrakan itu, seorang ibu rumah tangga berinisial S (53) warga Kecamatan Garawangi, Kuningan, yang sedang membeli sayuran meninggal dunia di lokasi kejadian, sementara pengendara sepeda motor terluka parah dan dilarikan ke Klinik terdekat.

“Pejalan kaki meninggal dunia (MD_red) di tempat, dan pengendara motornya dilarikan ke Klinik Avia Medika,” ujarnya.

Dikatakan Alwan, pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang untuk dilakukan Autopsi.

“Jenazah korban saat ini sudah di RSUD Tangerang, sementara pengemudi sepeda motor diamankan ke Mapolsek Mauk,” pungkasnya.

Dalam kesempatan yang baik itu, Aiptu Alwan mengimbau agar masyarakat pengguna jalan lebih berhati-hati dan mematuhi aturan berkendara serta mengutamakan keselamatan. (Ade Maulana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *